Usai Kepergok Kencan dengan Alfath Fathier, Vernita Syabilla Hamil?
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla kembali bikin geger dengan foto yang dibagikannya melalui Instagram. Setelah kepergok kencan dengan Alfath Fathier, Vernita Syabilla diduga hamil tetapi dengan pria lain, siapa?

WowKeren - Vernita Syabilla mengejutkan publik dengan unggahan InstaStory pada Minggu (28/11). Dalam video singkat yang dibagikan, Vernita menunjukkan perut buncitnya sambil menambahkan lagu "Si Gendut" milik Agus Gobang dan menandai akun Instagram pria bernama Rivelio Wardhana.

Dugaan Vernita sedang hamil diperkuat dengan pernyataan sang rekan yang ingin membelikan sebuah stroller untuk calon bayi. Seolah membenarkan kehamilannya, Vernita meminta sang rekan menunda keinginan tersebut lantaran sang calon buah hati masih lama hadir di dunia.

"Mo beli ini buat calon debay @vernitasyabilla," tulis rekan Vernita. "Masih lama lahir nya juga ounty," balas Vernita dengan membagikan ulang InstaStory sang rekan.

Usai Kepergok Kencan dengan Alfath Fathier, Vernita Syabilla Hamil?

Instagram Story


Unggahan Vernita langsung diserbu para followers Instagram miliknya dengan beragam komentar melalui DM. "Gak nyangka bakal rame banget. Nanti aku bales satu2 ya," kata Vernita tanpa memberikan jawaban yang pasti.

Pada Senin (29/11), Vernita justru membagikan potretnya sedang berdiet. "Laper tapi harus kuat diet yuk bisa yuk!!!!" tulisnya yang membuat warganet semakin bingung.

Sekitar bulan September lalu, Vernita Syabilla dikabarkan dekat dengan Alfath Fathier. Padahal Alfath belum lama bercerai dari dua istrinya pada tahun 2021, Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina. Namun terkait kedekatan dengan Alfath, Vernita sempat memberikan 'bantahan'.

Di sisi lain, Vernita Syabilla juga menandai akun Instagram pria bernama Rivelino Wardhana SE MA. Dalam bio yang dituliskannya, Rivelino adalah penulis buku LPDP. Hingga saat ini, Vernita belum mengungkap hubungannya dengan pria tersebut.

Sebelumnya Vernita Syabillah nyaris menikah dengan Irwan DA. Setelah hubungan itu berakhir, Vernita kemudian mengaku dekat dengan drummer band berinisial D yang identitasnya belum terungkap hingga sekarang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait