Ini Jawaban Vernita Syabilla Soal Kedekatan dengan Alfath Fathier
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla terus ditanya soal kedekatannya dengan Alfath Fathier, mantan suami Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina. Dalam sesi tanya jawab, Vernita akhirnya menjawab kedekatannya dengan Alfath tersebut.

WowKeren - Vernita Syabilla belakangan menjadi sorotan lantaran diduga menjalin hubungan spesial dengan Alfath Fathier. Dugaan tersebut bermula ketika InstaStory Vernita yang diperuntukkan untuk close friends mendadak tersebar di akun gosip.

Setelah cukup lama diam, Vernita akhirnya buka suara terkait kedekatannya dengan Alfath. Vernita membantah dirinya sedang dekat Alfath lantaran tinggal di kota yang berbeda.

"Kak lagi deket sm kak alfath yah," tanya warganet. "Banyak bgt pertanyaan ini aku jawab. Ya nggaklah aku di jakarta dia di solo jelasss jauh ga deket," balas Vernita sambil menambahkan emoji melotot dengan muka merah tersipu.

Jawaban Vernita Syabilla Soal Kedekatan dengan Alfath Fathier

Instagram


Kedekatan Vernita Syabilla dan Alfath Fathier belakangan menuai pro kontra. Pasalnya, Alfath sebelumnya telah dituding melakukan KDRT oleh dua mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina.

Namun agaknya Vernita tak peduli dengan masa lalu Alfath Fathier tersebut. Bahkan ia membela Alfath yang dinilainya sebagai sosok yang baik.

Di sisi lain, Alfath Fathier belum buka suara terkait hubungannya dengan Vernita Syabilla. Alfath sendiri baru resmi bercerai dengan Ratu Rizky Nabila pada Mei 2021.

Pernikahan Alfath Fathier dan Nadia Christina pun hanya berlangsung hitungan bulan. Lantaran pernikahannya belum didaftarkan, Nadia hanya mengungkap kesepakatan cerainya dengan Alfath pada Juli 2021.

Nasib Vernita Syabilla yang menjadi "korban" close friends pun juga ramai diperbincangkan. Beberapa artis juga sempat menjadi "korban" close friends, di antaranya Adhisty Zara, Prilly Latuconsina, hingga Larissa Chou.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru