Resmi Cerai Dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila: Alhamdulillah Berkah Bulan Ramadan
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier kini telah resmi bercerai secara verstek. Keputusan tersebut tak ayal membuat Ratu merasa lega dan bersyukur karena gugatannya akhirnya dikabulkan.

WowKeren - Penyanyi Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier dijadwalkan menjalani sidang cerai pada hari ini, Rabu (5/5) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sayangnya lagi-lagi Alfath Fathier tak terlihat menghadiri persidangan.

Oleh karenanya, dalam persidangan kali ini hakim telah menjatuhkan putusan verstek. Pasalnya pesepakbola Persija itu tidak pernah menampakkan batang hidungnya sejak sidang perdana digelar hingga hari ini.

Sehingga majelis hakim akhirnya memutuskan sidang cerai Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathie secara verstek. Tak ayal, putusan tersebut pun membuat Ratu Rizky Nabila merasa lega.

Ia lantas mengungkapkan rasa syukur dan menyebut putusan itu bagian dari berkah di bulan Ramadan. Ratu Rizky Nabila juga secara blak-blakan mengaku senang karena kini akhirnya ia berstatus sebagai janda.


"Alhamdulillah ya rab, berkah bulan Ramadan. Putusnya verstek. Senang, aku jadi janda akhirnya," kata Ratu Rizky Nabila saat ditemui usai sidang. Selain itu, ia juga merasa bahagia lantaran beberapa poin pembelaannya dalam persidangan terbukti benar.

"Segala tuntutan aku terus juga yang sempat aku blow up ke media yang beberapa orang bilang saya bohong dan fitnah itu terbukti benar," ungkapnya.

Karena hal tersebut, Ratu Rizky Nabila menjadi merasa lega lantaran apa yang ia sampaikan bisa dipertanggungjawabkan. "Jadi, saya antara bahagia sama kayak lega gitu. Karena statement yang saya keluarin itu kan tanggung jawab saya, jadi Alhamdulillah ya Allah. Berkah sih," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Alfath Fathier disebut melakukan tindak KDRT pada istrinya. Karena hal tersebut, Ratu Rizky Nabila akhirnya mantap melayangkan gugatan cerai meskipun kini ia tengah hamil anak pertama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait