Ratu Rizky Nabila Gugat Cerai Suami, Ngaku Alami KDRT Saat Hamil
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila telah menggugat cerai sang suami yang berprofesi sebagai pesepak bola di klub Persija, Alfath Fathier. Selain menggugat cerai, Ratu juga melaporkan suami ke polisi.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila kembali muncul dengan membawa kabar mengejutkan. Penyanyi sekaligus model tersebut memutuskan untuk menggugat cerai sang suami yang diketahui sebagai pemain bola di klub Persija, Alfath Fathier. Gugatan cerai Ratu rupanya telah didaftarkan di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Mengutip dari Insert Live, Ratu mengungkapkan alasan menggugat cerai sang suami. Tak disangka, Ratu mengaku menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami. Bahkan ia sudah menjalani visum atas laporannya ke polisi pada akhir tahun 2020 lalu.

"Sudah (gugat cerai)," ungkap Ratu. "Aku penginnya buru buru selesai, karena aku yang gugat harus di Bandung ya (Pengadilan Agama). Sejauh ini masih dalam proses."

Lebih lanjut, Ratu mengungkap hampir kehilangan nyawanya setelah membongkar KDRT sang suami di Instagram. Kala itu, curhatan Ratu sempat memunculkan tagar #AlfathOut di media sosial. "Saya dicekik di bagian rahang dan didorong," ungkapnya.

Saat berniat melaporkan ke polisi, suami Ratu justru semakin menjadi-jadi. Namun ternyata, laporan tersebut belum dinaikkan ke tingkat penyidik karena Ratu masih berharap bisa berdamai dengan sang suami.


"30 Desember yang sudah saya laporkan di Polsek, udah visum," kata Ratu. "Tapi saya belum naikkan ke penyidik, soalnya saya waktu itu pikir takutnya nanti baikan atau apa segala macam."

Yang lebih mengejutkan lagi, Ratu kini sedang dalam keadaan hamil. Namun tindakan sang suami disebut-sebut tak berhenti meski mengetahui Ratu sedang mengandung buah hati mereka. Oleh sebab itu, ia mantap bercerai.

"Ya tahu dong (hamil). Kan KDRT-nya hampir seperti rutinitas," tukas Ratu. "Yang bikin nyeseknya ini nih. Kalau aku pribadi sebenarnya tidak masalah. Aku enggak pernah masalah untuk di pukul ya, menurut aku itu bisa berubah. Tapi kalau tega pukul saat hamil udah enggak bisa maafin lagi sih."

Ratu Rizky Nabila Gugat Cerai Suami, Ngaku Alami KDRT Saat Hamil

Instagram

Dilihat dari akun Instagram-nya, @raturn, foto Ratu bersama sang suami sudah raib. Melalui InstaStory, Ratu juga terlihat membagikan kutipan mengenai mencintai seseorang seolah mengisyaratkan kegalauannya.

"Entah sampai mana batas wajar seseorang dalam hal mencintai. Meski berulang kali disakiti," tertulis dalam InstaStory Ratu. "Nyatanya, urusan persaaan logika tidak mampu menasehati."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru