Paul Rudd Berhasil Sabet Gelar Pria Terseksi, Sang Istri Justru Lebih Pilih Keanu Reeves
Selebriti

Paul Rudd dan sang istri, Julie Yaeger, sepakat bahwa bintang 'The Matrix Resurrections' Keanu Reeves lah yang pantas untuk menyandang gelar bergengsi tersebut.

WowKeren - Majalah People awal bulan ini telah mengumumkan Pria Terseksi 2021 mereka. Gelar kehormatan itu akhirnya jatuh ke tangan Paul Rudd, yang mengikuti jejak banyak bintang Marvel lainnya.

Sebelumnya, sederet nama besar yang sempat bertengger dengan gelar ini adalah Hugh Jackman, Ryan Reynolds, Bradley Cooper, Idris Elba, Chris Hemsworth, dan Michael B. Jordan. Mereka semua pernah menyandang gelar Pria Terseksi tahun-tahun sebelumnya.

Namun rupanya, Rudd justru memiliki pandangan tersendiri tentang siapa yang menurutnya pantas menyandang gelar tersebut. Ia dan sang istri Julie Yaeger, sepakat bahwa bintang "The Matrix" Keanu Reeves lah yang pantas menyandang gelar tersebut.

"Tidak, dia akan memilih Keanu Reeves," kata Rudd kepada Extra ketika ditanya apakah Yaeger akan memilihnya. "Ayolah yang benar saja, dia Keanu, aku akan memilihnya."


Meski Reeves mungkin bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe, bintang "John Wick" baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk bergabung. Bintang tersebut ditanya tentang bergabung dengan MCU ketika menanggapi pertanyaan penggemar untuk Esquire.

"Bukankah itu lebih besar dari alam semesta? Hampir seperti Multiverse. Ini adalah Marvel-verse," jawab Reeves. "Ini akan menjadi suatu kehormatan.

Sementara itu, Rudd, akan muncul dalam film Marvel berikutnya, "Ant-Man and the Wasp: Quantumania". Proyek itu saat ini berada dalam tahap pasca produksi dan akan dirilis di Amerika Serikat pada 28 Juli 2023.

Di film itu, Rudd akan bergabung dengan sejumlah bintang seperti Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan c=Michelle Pfeiffer]. Film ini juga akan menampilkan Kathryn Newton sebagai Cassie Lang baru dan Jonathan Majors, yang membuat debut MCU-nya di akhir Loki sebagai He Who Remains.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts