Ini Member ITZY yang Ingat Ulang Tahun Yuna, Ada yang Salah Jawaban Akibat Informasi Sesat Internet
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Setelah debut dua tahun menuju ke tiga, para member ITZY ditantang untuk menjawab informasi masing-masing anggota seperti salah satunya hari ulang tahun Yuna dan banyak lagi.

WowKeren - Bukan sesuatu yang baru jika sesama satu grup melupakan detail dari masing-masing anggotanya. Seperti makanan favorit, kebiasaan sehari-hari hingga hari ulang tahun masing-masing anggotanya.

Momen lucu ini terlihat ketika member ITZY menjadi bintang tamu di acara tersebut. di bawah ini acara tersebut mengajak kelima member girl grup di bawah naungan JYP Entertainment ini saling menjawab pertanyaan seputar para anggota satu sama lain.

Ketika mereka mendapatkan pertanyaan kapan hari ulang tahun Shin Yuna, para member sibuk menjawabnya. "Apakah kita harus menulis tahun lahir juga?" tanya Shin Ryujin memastikan. Kemudian Yuna mengutarakannya terhadap pertanyaan tersebut.

"Jika seseorang melakukan kesalahan ini? Dan jika seseorang itu adalah teman sekamarku sendiri Lia?" tutur Yun teman sekamarnya itu. "Bukan aku. Aku tahu. Aku sudah mencarinya di internet," jawab Lia percaya diri.

"Kau tahu faktanya? Jawaban Lia dan jawabanku berbeda," kata Yeji mengintip jawaban Lia. Kemudian Yuna kembali melihatnya terhadap jawaban Lia. "Jika teman sekamarku Lia salah? Aku akan duduk di sini dan menangis," ungkap Yuna.


Setelah sesi menjawab selesai, Ryujin merasa malu dengan jawabannya karena ia menuliskan angka 2004 sebagai tahun kelahiran Yuna. Sedangkan Chaeryeong menuliskan angka tahun yang juga salah. Namun, ternyata dari jawaban keempat anggota yang menebaknya, Yeji menjawab paling benar.

"Kau satu-satunya untukku," tutur Yuna. Seperti yang diketahui, jawaban yang tepat mengenai ulang tahun Yuna adalah 9 Desember 2003 dan hanya Yeji yang tepat.

"Tampaknya informasi di internet itu salah. Aku mencarinya baru-baru ini dan katanya 8 Desember," ungkap Lia membela diri. Namun, momen lucu itu justru membuat penggemarnya tertawa mengingat hanya Yeji saja yang benar.

Sementara itu, beberapa pertanyaan selanjutnya diberikan kepada ITZY. Salah satu ketika ditanyai warna favorit Yeji yaitu hitam dan para anggota kompak mengetahuinya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts