7 Potret Anggun Go Min Si, Aktris Cantik Yang Dua Kali 'Meninggal'
Instagram/gominsi
Selebriti

Go Min Si memerankan tokoh yang meninggal di hutan dalam drama 'Youth of May' dan 'Jirisan'. Akting aktris tersebut meninggalkan banyak kesan di hati pemirsa.

WowKeren - Go Min Si baru saja menyelesaikan perannya sebagai Lee Da Won di drama "Jirisan" yang ditayangkan pada Sabtu (20/11). Dalam episode kesembilan tersebut, Lee Da Won secara mengejutkan ditemukan tewas di hutan.

Go Min Si membeberkan dirinya harus berbaring dalam posisi yang tidak nyaman di atas bebatuan, tetapi aktris tersebut berhasil menyelesaikan proses syuting dengan baik dan profesional. Go Min Si juga harus menahan napas selama beberapa menit agar aktingnya sebagai mayat terlihat natural.

Cantik dan bertalenta, Go Min Si berhasil mencuri hati pemirsa melalui akting hebatnya. Berikut sederet potret anggun Go Min Si.

(wk/wahy)

1. Pernah Jadi Wedding Organizer


Pernah Jadi <i>Wedding Organizer</i>
Instagram/gominsi

Aktris berzodiak Aquarius tersebut mengaku hanya lulusan SMA saja dan pernah mengalami kesulitan menemukan pekerjaan. Namun Go Min Si berakhir menjadi seorang wedding organizer sebelum memutuskan untuk mengejar cita-citanya sebagai aktris.

2. Punya Cara Unik Untuk Kontrol Emosi


Punya Cara Unik Untuk Kontrol Emosi
Instagram/gominsi

Go Min Si membagikan cerita menariknya untuk mengatasi emosinya. Pemeran Lee Eun Yu dalam drama "Sweet Home" itu akan berolahraga jika mulai merasa sensitif. Go Min Si memilih untuk melakukan yoga maupun balet.

3. Aktris Yang Profesional


Aktris Yang Profesional
Instagram/gominsi

Popularitas Go Min Si bukan tanpa alasan. Aktris ini rela menurunkan berat badannya sebanyak 13 kg dan mengambil kursus balet demi mendalami perannya sebagai Lee Eun Yu. Tidak mengherankan jika peran Go Min Si di "Sweet Home" menuai banyak pujian.

4. Tampil Nyentrik Dengan Rambut Pendek


Tampil Nyentrik Dengan Rambut Pendek
Instagram/gominsi

Go Min Si kembali mencuri perhatian dengan tampil nyentrik dalam sebuah pemotretan dengan produk kecantikan. Pasalnya aktris populer tersebut tampil dengan rambut pendek dan poni tengah. Penampilan baru Go Min Si itu berhasil membuat penggemar terpesona.

5. Bersahabat Dengan Park Gyu Young


Bersahabat Dengan Park Gyu Young
Instagram/gominsi

Go Min Si dan Park Gyu Young bertemu dalam proyek drama "Sweet Home". Kini, kedua aktris cantik ini menjalin hubungan persahabatan yang baik. Park Gyu Young menjelaskan bahwa mereka memiliki kepribadian yang sama dan berakhir dekat.

6. OOTD Simpel Dan Nyaman


<i>OOTD</i> Simpel Dan Nyaman
Instagram/gominsi

Go Min Si juga mempunyai sense of fashion yang baik. Pemeran Kim Myung Hee dalam drama "Youth of May" tersebut terlihat menawan dengan memadukan sweater hijau terang dengan celana jeans dan sepatu sneakers.

7. Miliki Senyuman Manis


Miliki Senyuman Manis
Instagram/gominsi

Aktris kelahiran tahun 1995 itu memiliki daya tarik pada senyum manisnya. Go Min Si memiliki kepribadian yang ceria dan bertolak belakang dengan peran swag dan fierce-nya di sejumlah drama. Penggemar menyebut senyuman Go Min Si secerah matahari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru