Ikut Kaget, Adik Syahrini Ungkap Kesan Pertama Bertemu dengan Ameer Azzikra: Anak Baik
Instagram/syh55
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Aisyahrani mengungkap keterkejutannya atas berita kepergian Ameer Azzikra untuk selama-lamanya. Aisyahrani rupanya baru sekali bertemu Ameer, yang ternyata juga menjadi perjumpaan terakhir mereka.

WowKeren - Kepergian Ameer Azzikra yang begitu mendadak turut mengejutkan adik Syahrini, Aisyahrani. Ameer bersama istri, ibu, dan neneknya rupanya sempat mampir ke restoran milik keluarga Aisyahrani pada Juni 2021.

"Innalillahiwainnailahiro’jiuunnn amerrrr KAGET @ameer_azzikra," tulis Aisyahrani pada Senin (29/11). "Foto ini bulan juni lalu beliau2 mampir ke resto ya Allahh."

Aisyahrani mengaku tak begitu mengenal Ameer Azzikra. Ia hanya mengetahui pemberitaan heboh terkait pernikahan Ameer pada Juni lalu. Kendati begitu, keluarga Syahrini dekat dengan ibunda mendiang Ustaz Arifin Ilham yang merupakan nenek Ameer.

"Klo dzikir akbar dlu stiap bulan pas waktu masih ada abi @kh_m_arifin_ilham ke adzikra suka liat selewat," cerita Aisyahrani. "Klo aku dan keluarga abis dzikir mampir ke rumah abi untuk makan bareng nenek amer."



Perkenalan Aisyahrani dengan Ameer dan sang istri yang akrab disapa Zira begitu membekas di hati. Apalagi pertemuan pertama Aisyahrani ternyata sekaligus yang terakhir ketika Ameer baru saja menikahi Zira. Di mata Aisyahrani, adik Muhammad Alvin Faiz tersebut begitu menyayangi istri, ibu, dan neneknya.

"Aku baru tau sosok amer saat kita ngobrol sambil amer makan saat itu anak nya baik dan humoris,amer anak yg luar biasa MashaAllah bruntung skali yg di per istri amer @enazirashf_," beber Aisyahrani. "Walaupun umur amer sangat muda tp amer sosok yg dewasa dan sangat sayang keluarga terlihat bagaimana sayang nya amer sma nenek ibunda nya abi arifin."

Ikut Kaget, Adik Syahrini Ungkap Kesan Pertama Bertemu dengan Ameer Azzikra

Instagram

Ameer Azzikra rupanya juga memborong koleksi di butik Aisyahrani dengan meminta sang istri, ibu, dan neneknya memilih yang mereka sukai. Dalam kesempatan tersebut, Aisyahrani juga mengungkap duka sekaligus menjadi pengingat mengenai kematian yang tidak memandang usia.

"Smoga menjadi i’tibar untuk kita smua yg masih Allah kasih kesempatan hidup dunia untuk giat beribadah kepada ALLAH SWT,umur tidak menunggu tua muda," lanjut Aisyahani. "Umur adalah HAK ALLAH SWT spenuhnya.

"Turut berduka cita untuk mamah kesayangan kuuuu(ibunda dari ustd arifin ilham nenek nya amer)," tutup ibu dua anak tersebut. "Juga untuk mbak yuni (ibunda dari amer) jg untuk istiri nya amer @enazirashf_ smoga ALLAH brikan kekuatan dan kesabaran Aminnnnn.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts