Baim Wong Beber Fakta Menarik Soal Baby 'R', Bocorkan Kado Yang Dibeli Untuk Adik Rafathar
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong beberkan kondisi Baby R dan Nagita Slavina pasca persalinan. Kemudian ada Paula Verhoeven yang juga membocorkan hadiah yang diberikannya untuk baby 'R'.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian bertambah. Pasalnya, anak kedua mereka yang ramai disebut sebagai baby R telah lahir ke dunia pada Jumat (26/11).

Sahabat Raffi dan Gigi yakni Baim Wong serta Paula Verhoeven juga menjadi pihak yang ikut senang dengan kelahiran adik Rafathar itu. Keduanya pun menyempatkan untuk melihat baby R di rumah sakit.

Menurut Baim, wajah Baby R sangat mirip dengan Raffi. Ia menyebut anak kedua Raffi dan Gigi sangat menggemaskan. Baim membenarkan jika Raffi dan Gigi belum memberikan anak kedua mereka nama.

Baim sendiri juga mengaku penasaran dengan nama yang akan dipilih Gigi dan Raffi untuk baby R. Paula juga mengatakan jika kulit anak kedua Gigi sangat putih.

"Tadi lihat anaknya lucu banget, karena emang namanya juga belum ada, jadi kita menunggu juga namanya nih, tapi lucu banget anaknya, mirip Raffi kalau saya bilang" beber Baim kepada Intens Investigasi. "Putih," sahut Paula.

Baim kemudian membeberkan kondisi Gigi pasca bersalin. Ia menyebut Gigi sangat ceria dan tak kesulitan untuk berjalan. Bahkan Baim merasa Gigi tak seperti ibu yang usai melahirkan.


"Saya bilang mirip Raffi sih ya, Gigi menyenangkan banget tadi malah ini banget, malah gak kayak habis melahirkan, udah jalan-jalan," ungkap Baim.

Meski Raffi dan Gigi belum mendapatkan nama untuk anak kedua mereka, Baim mengaku tak mau memberikan saran kepada sahabatnya. Menurut Baim, lebih baik Raffi dan Gigi yang memilih nama untuk anak mereka sesuai isi hati keduanya.

"Enggak sih, saya aja mau tanya hampir siapa, tapi kalau kita udah kasih pendapat kayaknya bukan nama pilihan orangtuanya ya," ujar Baim.

Paula kemudian membeberkan hadiah apa yang diberikannya untuk anak kedua Raffi dan Gigi. Ia mengaku hanya memberi hadiah berupa barang yang diperlukan bayi pada umumnya yakni sepatu dan baju.

"Kita kasih ini aja, keperluan bayi aja ada baju ada sepatu, seukuran semua," terang Paula.

Baim pun berharap, Raffi semakin mencintai Gigi dan kedua anak mereka. Bapak dua anak itu berdoa agar keluarga kecil sahabatnya selalu diberikan kesehatan dan kenikmatan.

"Ya doakan semoga Raffi semakin sayang sama Gigi dengan adanya anak kedua, Rafathar juga tambah sayang, pokoknya ya sehat ya," pungkas Baim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru