Mike Lewis Beri Bocoran Soal Rencana Pernikahan, Bakal Resepsi di Luar Negeri?
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis berbagi sedikit bocoran kabar bahagia mengenai rencana pernikahan dengan sang kekasih, Janisaa Pradja. Mike Lewis juga membahas kedekatan Janissa dengan putranya.

WowKeren - Mike Lewis sudah mantap bakal menikahi sang kekasih hati, Janisaa Pradja. Mike Lewis pun memastikan bahwa diri akan menikah dengan Janisaa Pradja pada 2022 tahun depan. Mike Lewis pun turut memberikan sedikit bocoran mengenai rencana perniakahanya dengan Janisaa.

Mike Lewis ternyata berniat untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan sang kekasih di luar negeri, Hal itu lantaran orangtua Janisaa Pradja yang diketahui memang tidak tinggal di Indonesia.

"Kayaknya kita akan lanjut prosesnya. Kita akan nikah secara legal, kita akan resepsi di luar negeri juga. Jadi bukan mereka suruh dateng ke kita, tapi kita ke sana," ujar Mike Lewis dilansir dari Insertlive, Senin (29/11).

Jelang menikah, Mike Lewis juga mengungkap hubungan anaknya, Kenzou, dengan Janisaa yang sebentar lagi akan menjadi istrinya. Mike mengaku Kenzou dan Janisaa sudah siap menjadi anak dan ibu sambung. Menurut Mike, mereka bertiga telah menjadi keluarga kecil sejak beberapa tahun lalu.


"Kita udah jadi mini keluarga dari beberapa tahun lalu, soal hubungan Kenzo sama Janisaa nggak masalah sama sekali. Mereka benar-benar adalah keluarga. Itu adalah hal yang buat Mike senang, itu hal yang pasti buat Mike mau menikah dengan Janisaa," ungkap mantan suami Tamara Bleszynski tersebut.

Sayangnya, Mike Lewis enggan untuk mengungkap secara pasti kapan pernikahannya dengan Janisaa akan digelar. Namun, ia memastikan akan mengundang para sahabat di Indonesia untuk diajak menjadi saksi pernikahannya di luar negeri.

"Kita pasti ngajak teman-teman juga karena kita ada teman-teman yang kita rasa kayak keluarga juga. Kita pengin merayakan bersama teman-teman juga," pungkas Mike Lewis.

Seperti yang sudah diketahui, Mike Lewis dan Janisaa merupakan pasangan kekasih yang bermula dari hubungan persahabatan. Selama 4 tahun keduanya menjadi sahabat hingga akhirnya memutuskan berpacaran dan sebentar lagi bakal berakhir di pelaminan.

Sebelumnya, Mike Lewis diketahui pernah berumah tangga dengan Tamara Bleszynski. Dari pernikahan itu, Mike dikaruniai seorang putra bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait