Nissa Sabyan Ucap Syukur Saat Bagikan Perubahan Drastis Wajahnya, Malah Digeruduk Pertanyaan
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan tak segan mendadak tunjukkan perubahan drastis yang terjadi pada wajah cantiknya, langsung digeruduk pertanyaan dari netizen hingga respons sinis?

WowKeren - Penyanyi cantik Nissa Sabyan kembali mencuri banyak perhatian usai membuat unggahan terbaru di lapak Instagram miliknya. Bukan lagi soal isu miring yang menyeret namanya maupun soal video menyanyinya dengan suara emas, namun kali ini Nissa jadi sorotan karena penampilan wajahnya.

Sebelumnya Nissa sendiri sempat jadi buah bibir netizen saat tanpa ragu-ragu membagikan fotonya dengan wajah dalam kondisi penuh jerawat. Kali ini ia mengunggah kabar terbaru paras cantiknya tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Nissa Sabyan melalui sebuah konten reels yang memang tengah banyak diminati oleh pengguna Instagram. Dalam video reels tersebut Nissa awalnya tak segan menunjukkan wajahnya yang hampir dipenuhi dengan jerawat. Beberapa detik kemudian ia membuat transisi video dengan menunjukkan perubahan drastisnya.

Tentu saja perubahan itu menunjukkan paras Nissa yang kembali bersih dari jerawat. Nampak penyanyi lagu religi ini tampil dengan mengenakan hijab hitam seraya tersenyum menjelang akhir video saat membagikan penampakan perubahan drastis di wajahnya.

Melengkapi unggahan tersebut, Nissa tak banyak menyampaikan kata-kata. Ia terlihat hanya menuliskan ucapan syukur seolah menggambarkan rasa bahagia atas perubahannya ini.


Meski begitu, caption yang dituliskan Nissa seolah juga menjelaskan mengenai rentang waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan wajahnya hingga bersih dari jerawat, yakni sekitar tiga bulan lamanya. “13/08/21-Today. Alhamdulillah thank u Allah,” tulis Nissa Sabyan singkat.

Tak butuh waktu lama, salah satu unggahan Instagram terbaru Nissa Sabyan ini langsung memancing beragam komentar. Nissa yang belakangan sudah tak lagi menuai hujatan publik karena isu miring yang menyeret namanya kembali mendapatkan respons serupa.

Tak hanya ikut bersyukur melihat perubahan vokalis Sabyan Gambus ini, namun publik juga menggeruduk unggahannya dengan pertanyaan. Apalagi kalau bukan tips atau perawatan rahasia di balik perubahan wajah Nissa Sabyan.

Spill skincare nya dong nis,” ujar akun @ayaa*******. “Please pake apaan kak,” timpal akun @neng******. “Alhamdulilah ka,” timpal akun @igsoc******. “Spill pakek apa dongg kaka biar bisa ilangg,” sedang tanya akun @olls******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru