Irish Bella Beber Cara Ammar Zoni Tetap Dekat Dengan Anak Di Tengah Kesibukan, Diam-Diam Lakukan Ini
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni ternyata punya cara khusus agar hubungannya dengan sang putra, Air Rumi Akbar, tak renggang. Irish Bella pun membeberkan usaha sang suami agar tetap memiliki waktu berkualitas dengan baby Air.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui semakin bahagia sejak hadirnya putra tampan mereka Air Rumi Akbar 1453. Meski begitu, Irish membenarkan jika waktu mereka sebagai orangtua kerap tersita dengan jadwal pekerjaan yang sangat padat.

Seperti Ammar contohnya yang kerap ke luar kota untuk mengurus bisnisnya dengan Irish. Kesibukan itu lantas membuat waktu intens Ammar bersama sang putra semakin berkurang. Pasalnya, saat Ammar pulang malam, Air sering sudah terlelap dalam tidurnya.

Apalagi, Ammar juga memiliki banyak pekerjaan di Jakarta. Sehingga, Ammar banyak menghabiskan waktu pagi hingga sorenya untuk bekerja di luar.

"Yang tadi bisa dijelasin sama suamiku kan sekarang dia semakin sibuk terus juga kerjaannya semakin banyak di luar kota gitu jadi kadang suka jarang ketemu sama Air," ungkap Irish kepada Intens Investigasi.

Untuk mengatasi hal tersebut, Ammar rupanya mempunyai cara khusus agar hubungannya dengan Air tetap terjalin dekat. Irish menyebut sang suami kerap keluar berdua saja dengan Air bila sedang libur bekerja atau tak ada jadwal ke luar kota.


Tak dipungkiri jika Ammar takut bila Air lebih dekat dengan sang ibu ketimbang dirinya. Ia ingin Air dekat dengan kedua orangtuanya. Itu mengapa, Ammar selalu menyempatkan untuk memiliki waktu berkualitas bersama sang putra.

"Begitu sampai rumah biasanya anaknya udah tidur, jarang ketemu jadi jarang bonding time bareng jadi begitu ada sehari yang kosong lagi gak luar kota lagi gak ngurusin bisnis jadi waktu itu pergi berduaan doang sama anaknya gitu," beber Irish.

Irish pun mengaku sengaja tak ingin mengganggu waktu Ammar dan putranya. Pasalnya, Irish ingin Ammar dan Air tetap memiliki waktu berkualitas sebagai ayah dan anak di tengah kesibukan mereka.

"Kadang perlu gitu, hanya quality time berdua aja tanpa adanya aku biar kayak Air bisa bener-bener bonding dengan Daddy-nya tanpa adanya bantuan orang lain," terang Irish.

Menariknya, Irish juga membeberkan perkembangan sang putra semata wayang saat ini. Irish menyebut putranya yang kini telah berusia 14 bulan sudah mulai belajar untuk berkomunikasi.

"Sekarang makin pinter ya, dan sekarang udah mulai belajar berkomunikasi," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts