Serius Pacaran Dengan Chevra Yolandi, Terkuak Alasan Via Vallen Belum Siap Nikah
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen dan Chevra Yolandi tengah menjalin hubungan serius pacaran, bahkan sudah kenal keluarga masing-masing. Namun ada beberapa hal terrnyata yang membuat Via belum menikah dengan sang pujaan hati.

WowKeren - Via Vallen saat ini menjalin hubungan asmara dengan Chevra Yolandi yang merupakan vokalis band Papinka. Sudah bertemu keluarga masing-masing, tapi Via dan Chevra belum juga menikah.

Soal pernikahan, Via mengatakan sebenarnya tidak punya target kapan naik pelaminan. Pelantun "Sayang" ini hanya takut kecewa jika misalnya target tersebut meleset. Ia mengatakan akan menikah jika waktunya sudah pas.

"Target menikah sebenarnya sedapet-dapetnya, kalau udah siap semuanya ya nikah," kata Via Vallen dikutip dari YouTube Cumicumi pada Senin (29/11). "Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya kayak gimana."

Sementara itu Via sendiri tak memungkiri terkadang bingung menjawab pertanyaan kapan nikah. Walau begitu, pedangdut asal Sidoarjo ini sudah sadar betul bahwa kini usianya sudah matang dan siap untuk menikah. Ia pun kini hanya bisa minta doa terbaik terkait hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

"Aku bingung kalau ditanya kayak gini, bingung jawabnya," ungkap Via. "Aku bukan anak muda lagi, memang udah waktunya kayaknya, kalau udah waktunya nikah ya nikah, makanya doain aja yang terbaik."


Via pun tak menampik salah satu alasan yang membuatnya belum menikah adalah karena bekerja sebagai tulang punggung keluarga. Pedangdut 30 tahun ini ternyata fokusnya pada keluarga akan berkurang jika menikah.

"Mungkin itu salah satunya, karena aku anak pertama, aku masih pikirin semuanya, keluargaku, adikku," tegas Via Vallen.

Sementara itu sebelumnya Via Vallen membagikan foto bersama Chevra Yolandi yang membuat penggemar jadi heboh. Dalam foto, pasangan kekasih ini tampak serasi dalam balutan pakaian adat khas Bangka Belitung. Diketahui Bangka Belitung memang daerah asal Chevra.

Diduga postingan foto Via itu adalah kode segera menikah. "Trialnya aja dulu. Btw ini pakaian adat daerah mana hayoo???" tulis Via Vallen di caption Instagram pada 22 November 2021 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts