Begini Proses Suara Seram 'Hellbound' Terbentuk, Ekspresi Jung Ji So Dipuji Terbaik
Instagram/netflixkr
TV

Proses di balik layar sebuah drama tentunya selalu menarik untuk diikuti, termasuk bagaimana 'Hellbound' yang memperlihatkan adegan menyeramkan sehingga terungkaplah prosesnya yang tidak seseram tayangannya.

WowKeren - Setelah kesuksesan drama "Hellbound", baru-baru ini terungkap secara bertahap proses di balik layar pembuatan drama Netflix tersebut. Setelah menampilkan para pemerannya yang melakukan syuting dan efek-efek CGI yang digunakan, kini giliran pengisi suara monster seram yang diungkap oleh tim produksi.

Pada Minggu (28/11), Netflix Korea membagikan sebuah cuplikan yang menampilkan penampilan spesial dari aktris Jung Ji So yang mengisi suara seorang malaikat dari neraka. Di cuplikan tersebut, terlihat Jung Ji So menggunakan properti pengisi suara agar menunjang efek seramnya menjadi seorang malaikat pencabut nyawa.

"Dahye 'Parasite' menjadi malaikat di 'Hellbound'. Tempat rekaman bidadari yang tidak hanya menampilkan suaranya tetapi juga ekspresi wajahnya kini dibuka untuk umum," tulis keterangan unggaha Netflix Korea yang hendak memberikan gambaran kepada publik bahwa suara seram tersebut berasal dari Jung Ji So, aktris muda yang memiliki perawakan imut.


Jung Ji So membuat ekpresi yang tidak biasa dan menghayati perannya sebagai seorang malaikat berperawakan monster itu. Bahkan, suaranya muncul ketika adegan karakter Park Jung Ja (Kim Shin Rok) hendak dicabut nyawanya karena membuat kesalahan.

Seperti diketahui, Jung Ji So menjadi salah satu pemeran di film fenomenal besutan sutradara Bong Joong Ho "Parasite". Di film penerima penghargaan Oscar itu, Jung Ji So memerankan karakter Dahye yang merupakan murid sekolahan dari keluarga kaya raya. Maka tidak heran jika ia kembali terlibat di proyek ini mengingat kemampuan Jung Ji So sangat totalitas dan luar biasa.

Di samping itu, unggahan ini menuai banyak perhatian dari netizen yang awalnya tampak terkejut akan cuplikan pendek tersebut. Setelah mengetahuinya, netizen memberikan pujian selangit untuk Jung Ji So yang menghayati sekaligus sukses menimbulkan kesan seram di balik wajahnya yang imut.

"Ternyata di balik suara besar itu ada dia yang lucu ketika memperagakannya," tulis komentar netizen. "Wow hebat. Aku tidak tahu ada hal ini di balik layar. Dia adalah aktris terbaik," tulis komentar netizen. "Luar biasa, tidak cocok dengan dirinya," tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, "Hellbound" sendiri mengisahkan tentang kacaunya dunia secara tiba-tiba dan makhluk dunia lain yang muncul entah dari mana untuk membawa manusia ke neraka. Hingga kemunculan sebuah kelompok sekte yang menimbulkan kecurigaan akan aktivitas mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru