Choi Woo Shik Beri Syarat Mengejutkan Pada Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer' Demi Suatu Proyek, Apa?
TV

Teaser terbaru 'Our Beloved Summer' menunjukkan kilasan momen di episode perdana. Choi Woo Shik mengajukan syarat mengejutkan pada Kim Da Mi untuk sebuah proyek, apa?

WowKeren - SBS kembali menggoda pemirsa dengan teaser terbaru "Our Beloved Summer" menjelang penayangan perdana. Merupakan proyek reuni Kim Da Mi dan Choi Woo Shik sejak "The Witch: Subversion" drama ini sudah dinantikan banyak penggemar.

Mengusung genre komedi romantis, "Our Beloved Summer" bercerita tentang pasangan yang putus karena hubungan memburuk. Namun film dokumenter 10 tahun yang lalu semasa SMA mereka tiba-tiba viral. Mereka berdua lantas dipaksa untuk berada di depan kamera sekali lagi.

Teaser episode pertama dibagikan kepada pemirsa yang berisi tentang pertemuan kembali Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi). Pada saat berusia 19 tahun, mereka yakin akan baik-baik saja tanpa satu sama lain dalam segala hal. Setelah 29 tahun, Guk Yeon Soo membutuhkan Choi Woong untuk sebuah proyek kerja.

Reuni mereka membawa kembali kenangan romansa yang lucu dan manis khas percintaan di SMA. Choi Woong benar-benar terpikat oleh semangat kuat Guk Yeon Soo. Ia menceritakan, "Hanya aku yang tahu sisi Guk Yeon Soo yang tidak diketahui orang lain."


Sambil Guk Yeon Soo menatap sesuatu, sulih suaranya terdengar di latar belakang mengatakan, "Kupikir kita tidak akan pernah terlibat satu sama lain lagi." Di sisi lain, Choi Woong teperangah karena mereka menjadi sering bertemu akhir-akhir ini.

Menjelang akhir video, Choi Woong memamerkan senyuman penuh arti ketika setuju untuk bekerja sama dengan satu syarat. Ia menginginkan mantan kekasihnya itu merekam satu film dokumenter tentang mereka lagi selama sebulan.

Motif permintaan Choi Woong dan alasan Guk Yeon Soo setuju membuat dokumenter lagi mengundang rasa ingin tahu pemirsa. Dengan terkejut Guk Yeon Soo menyindir, "Kamu benar-benar lelaki gila."

Sementara itu, "Our Beloved Summer" akan disiarkan perdana pada 6 Desember mendatang. Nantinya, drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru