Makin Sibuk, Shandy Aulia Kesampaian Kerja Bareng Sutradara Favorit Setelah 19 Tahun Berkarir
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Setelah comeback di dunia seni peran, Shandy Aulia semakin sibuk saja. Setelah menyelesaikan 'Suci dalam Cinta', ibu satu anak itu tengah mempersiapkan proyek baru.

WowKeren - Shandy Aulia semakin sibuk saja setelah kembali aktif di dunai seni peran. Setelah sinetron "Suci dalam Cinta" tamat, kini aktris cantik itu tengah mempersiapkan peran barunya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia membuat postingan yang mengabarkan dirinya akan terlibat proyek film baru. Istri David Herbowo itu mengunggah foto bersama dengan sutradara kondang Nia Dinata sedang duduk di depan laptop seolah berada di tengah diskusi.

Seiring dengan unggahan tersebut, Shandy Aulia mengungkapkan perasaannya menyambut proyek film terbaru bersama sutradara yang sudah diidam-didamkan. Agaknya ibunda Claire Herbowo itu tidak bisa menyembunyikan antusiasmenya.

"Monday with a good start! Setelah 19 tahun saya berkarir di dunia seni peran, senangnya bisa satu project bareng dengan salah satu sutradara Indonesia favorite saya🎬❤️," tulis Shandy Aulia pada postingan Senin (29/11).


Selain menyampaikan rasa bangganya setelah akhirnya bisa bekerja sama dengan Nia Dinata, Shandy Aulia berterima kasih. Ibu satu anak itu bersyukur akhirnya keinginan untuk main di film sang sineas kesampaian. Ia berharap bahwa proyek ini akan menjadi pengalaman baru.

"Suatu kehormatan mendapatkan kesempatan untuk bisa bekerjasama dengan Sutradara Nia Dinata. Thank you for this opportunity @ibunia @rapifilm New project new journey🎥🎬," pungkas Shandy.

Postingan Shandy Aulia lantas membuat followers-nya tak sabar dengan proyek-proyek mendatang sang aktris. Meski ada pula sebagian fans yang belum puas dengan penampilannya di dalam sinetron "Suci Dalam Cinta". Bahkan ada yang memintanya agar beradu akting lagi dengan Eza Gionino.

"Congrats 😍😍😍makin larisssss😍😍😍 seneng dehhh🔥," kata pemilik akun @hern****uchdc. "Masih belum bisa move ondari suci. Aktornya eza ajaa dong yaaaa," tambah @lind****nxcdf. "Yeyy kakshandy dapat project lagi gx sabar nunggu ,semoga berjalan dgn lancar😍," sambung @wa_n****cgdhc.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait