Stefan William Berencana Mundur dari Dunia Hiburan, Demi Pacar Baru?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William mengungkapkan niatnya untuk mundur dari dunia hiburan kepada Celine Evangelista. Stefan sebelumnya kepergok kencan dengan pacar baru, apakah berhubungan dengan keputusan tersebut?

WowKeren - Perceraian tak lantas membuat Stefan William dan Celine Evangelista bermusuhan. Keduanya diketahui menjaga komunikasi demi anak-anak. Bahkan ketika video Stefan dengan pacar baru tersebar, Celine ikut memperingatkan.

"Gue udah bilang 'Bisa nanti aja enggak?'. Gue sempet ada komunikasi ama Stefan," ungkap Celine saat tampil di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Senin (29/11). "Gue kasih tau 'Dad kalo kamu nanti sama pacar kamu keluar, ati-ati. Jangan sampe ketangkep kamera' '(Stefan jawab) Iya yang kemarin heboh ya'."

Dalam kesempatan tersebut, Celine Evangelista mengaku masih menyayangi Stefan William sebagai ayah dari anak-anaknya. Lebih lanjut, Celine mengungkap rencana Stefan mundur dari dunia hiburan Tanah Air dan fokus berbisnis.

"Karena gue yang ada di posisi di kamera kan," jelas Celine. "Dia (Stefan) memutuskan untuk tidak.. dia bilang ama gue dia lagi nggak mau di entertain lagi. Dia punya bisnis."


Celine Evangelista memohon agar Stefan William menjaga diri dari sorotan kamera saat bersama pacar baru demi anak-anak mereka. Celine rupanya tidak ingin anak-anaknya memandang Stefan buruk dari pemberitaan media.

"Aku bilang pas lagi heboh itu, kan aku ditanya-tanyain semua orang, ada video. Gue telfon pas udah selesai acara. 'Dad, kalo kamu nanti mau ini (pacaran), jangan sampe ketahuan kamera'," tutur Celine. "Karena yang gue pikirin cuma anak-anak aja."

Terkait kekasih baru Stefan William, Celine Evangelista mengaku merestui. Bagi Celine, kebahagiaan Stefan kini yang terpenting untuknya dan anak-anak.

"'Kalo bisa Dad, kalo memang hidup kamu gitu, kamu bahagia gitu, ya nggak papa. Jalanin. Kalo dia perempuan yang baik buat kamu, dia bisa bikin kamu bahagia, jalanin Dad, nggak papa'," tandas Celine. "Karena aku sayang sama dia, selagi dia bahagia, aku juga pasti akan bahagia. 'Tapi kamu hati-hati, kamu kan dikenal orang, ini ada jejak digital'."

Seperti diketahui, Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Dari pernikahannya dengan Stefan, Celine dianugerahi dua putra. Kini Celine menjadi ibu tunggal untuk empat buah hatinya.

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait