Natasha Wilona Antara Rela Tapi Tak Ikhlas Potong Rambut Jadi Pendek, Kenang Perjuangan Ini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona berbagi cerita mengenai peran yang ia mainkan di series terbaru. Natasha Wilona juga mengungkap pengorbanan harus memotong rambutnya jadi pendek untuk peran tersebut.

WowKeren - Natasha Wilona kini jadi salah satu aktris Tanah Air yang laris manis membintangi berbagai judul sinetron dan series. Natasha juga dikenal ikonik dengan rambut panjangnya yang sehat. Sayangnya, untuk peran terbaru di series, Natasha ternyata harus mengikhlaskan rambut panjang tersebut.

Natasha Wilona diketahui berperan sebagai Nadhira di series terbaru, "Dikta & Hukum". Berperan sebagai anak SMA, perempuan yang kini berusia 22 tahun itu harus banyak berkorban. Satu di antaranya, Natasha Wilona harus rela memotong rambut sampai pendek.

"Aku berperan jadi Nadhira, anak SMA lagi, senang dong, jadinya aku muda terus. Tapi demi peran jadi anak SMA aku potong rambut biar lebih muda," ungkap Natasha Wilona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (29/11).

Natasha Wilona tidak memungkiri ada kesedihan yang dirasa saat memilih memangkas rambut. Apalagi saat melihat dengan mata kepala sendiri rambutnya dipangkas. Meskipun tak sepenuhnya ikhlas dengan rambut barunya yang pendek, Natasha berusaha merelakan.

"Aku lihatin rambut aku dipotong segini (lebih dari 10 cm), ya ampun bisa jadi rambut lagi. Nggak sampai nangis sih, cuma ikhlas nggak ikhlas gitu, hehe," beber mantan kekasih Stefan William tersebut.


Natasha rupanya teringat perjuangannya dalam merawat dan menjaga rambut panjangnya. Natasha menyebut jika para perempuan pasti merasakan hal yang sama. Sebab, ia sudah bertahun-tahun mengurus rambutnya seperti anak sendiri.

"Karena berasa deh apalagi kalau cewek-cewek yang ngerawat rambutnya sampai panjang kan dia ngerawat banget udah kayak anak sendiri," tutur Natasha Wilona.

Terlepas dari itu, Natasha mengaku semua [engorbanan itu dilakukan sebagai bentuk dedikasinya dalam berperan. Dia menilai bisa kembali memanjangkan rambutnya di masa depan.

"Tapi nggak apa-apa sih nanti kan bakal tumbuh lagi," [pungkas Natasha Wilona.

Seperti diketahui, series "Dikta & Hukum" diadaptasi dari novel berjudul sama. Diproduksi Dee Company bekerja sama dengan WeTV, series ini telah melakukan proses reading dan tengah syuting. Selain Natasha Wilona, "Dikta & Hukum" bakal dibintangi Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts