Wenny Ariani Bocorkan Adik Rezkya Aditya Rajin Jenguk Kekey Sang Ponakan, Hadiah Manis Terkuak
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani memberikan kebaikan hati Bowo, adik Rezky Aditya, pasca ia melahirkan Kekey. Tak sekedar menjenguk, Bowo juga membawa ibunya, Dewi, untuk menemui Kekey serta memberikan hadiah spesial.

WowKeren - Kisruh anak di luar nikah yang menimpa Rezky Aditya masih berlanjut. Hingga kini, Rezky masih terkesan belum menerima sosok putri Wenny Ariani, Kekey, sebagai darah dagingnya.

Namun berbeda dari Rezky, Bowo sang adik justru malah seolah sudah bisa menerima Kekey sebagai keponakannya. Bowo juga mewanti-wanti supaya Wenny menjaga bayi dalam kandungannya.

"Saya yakin Mas Bowo (Ayah Rezky), dalam feeling saya, Mas Bowo punya hati yang baik. Karena dia dulu kelihatan sayang sama Kekey," ujar Wenny pada Indosiar. "Dia juga sempat mengingatkan saya, 'Mbak Wen jangan jet ski dulu, kasihan bayinya. Kasihan keponakan aku'."

Dalam sidang, Bowo yang hadir sebagai saksi juga sempat membenarkan dirinya bersama Rezky menjenguk Wenny usai melahirkan. Bahkan tak disangka, Bowo memberikan hadiah manis buat Kekey sang ponakan yang kala itu masih bayi.


"Dia pernah dua kali, Mas Bowo datang ke rumah bawain baju Kekey," terang Wenny. "Warna merah kalau Mas Bowo ingat."

Tak sendiri, Bowo mengajak ibunya, Dewi, untuk datang. "Terus juga Mas Bowo antarkan ibunya, Ibu Dewi, mamanya Rezky, ke rumah untuk nengok Kekey. "Karena bagaimana pun juga, Kekey ini keponakan-cucu perempuan pertamanya mereka," seru Wenny.

Sebelumnya, Bowo adik Rezky disebut tahu hubungan rahasia sang kakak dan Wenny. Meski begitu, Bowo tak banyak bicara dan agaknya berusaha netral dalam masalah tersebut.

Bukan cuma Bowo, Dewi juga sempat menunjukkan rasa sayang pada Kekey. Ia beberapa kali ngelike foto Kekey di Instagram ibunda Wenny.

"Bagaimana tidak mengenal, di setiap foto anak saya di Instagram, ibunya Rezky selalu ngelike di Instagram ibu saya. Artinya ibunya Rezky mencari tahu. Yang kedua, foto-foto anak saya dari mulai kecil sampai umur 8 tahun ini, anak ini buat saya mirip sekali dengan Rezky. Itu satu bukti," seru Wenny beberapa waktu lalu. "Ngaku aja, kalau bukan anaknya ya tes aja, susah amat. Saat ini seperti pengacara saya bilang, Rezky sedang sembunyi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts