Buka Suara, Ayah Benarkan Jessica Iskandar Hamil Duluan?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar santer dituding sudah hamil duluan sebelum akhirnya resmi menikah dengan Vincent Verhaag lantaran ukuran perutnya, sang ayah Hardi Iskandar buka suara.

WowKeren - Jessica Iskandar kini tengah berbahagia. Pasalnya ia mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah hamil calon buah hati pertamanya dengan Vincent Verhaag.

Namun mengiringi kabar bahagia tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar ini malah dituding hamil duluan. Hal itu rupanya bukan tanpa alasan. Tudingan miring itu muncul lantaran ukuran perut Jedar yang tampak sudah membesar.

Terkait hal itu, Hardi Iskandar yang merupakan ayah Jedar membuat pengakuan yang mengejutkan. Pasalnya ia mengungkapkan bahwa Jedar kini telah hamil empat bulan.

Namun semula Hardi Iskandar membantah bahwa sang putri sudah hamil duluan sebelum menikah. Ia bahkan dengan tegas menepis tudingan tersebut.

"Siapa bilang? Kagak," kata Hardi Iskandar tegas dikutip dari channel YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Senin (29/11).

Hardi Iskandar pun mengaku tak terlalu ambil pusing terkait tudingan miring yang mengarah terhadap putrinya. Ia rupanya memilih menanggapi santai hal tersebut.


"Biarin aja yang ngomong sih. Nggak apa-apa," ujar Hardi Iskandar.

Akan tetapi saat ditanya terkait kapan mengetahui Jessica Iskandar hamil, Hardi Iskandar memberikan jawaban yang mengejutkan. Bagaimana tidak, ia mengaku telah mengetahui Jedar hamil saat momen pernikahan.

"Kan waktu itu di Hotel Ayana. Waktu mereka menikah (tahunya)," ungkap Hardu Iskandar.

Menambahkan, Hardi Iskandar membocorkan bahwa usia kandungan Jedar kini sudah memasuki empat bulan. Karena itu dalam waktu dekat, Jedar bakal segera melahirkan.

"Masih lama, lima bulan lagi (lahiran). (Sekarang hamil) Empat atau tiga (bulan)," tutur Hardi Iskandar.

Padahal seperti diketahui, Jedar dan Vincent Verhaag baru saja menikah. Keduanya resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Pernikahan itu digelar di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Itu artinya, Jedar dan Vincent Verhaag terhitung masih satu bulan menikah. Namun tak lama setelah resmi menjadi suami istri, Jedar mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil calon buah hatinya dengan Vincent Verhaag.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait