Kenang Foto Lawas Ini, Aaliyah Massaid Ungkap Rindu Pada Sang Ayah
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid mendadak membagikan foto lawasnya saat ia masih kecil. Ia kemudian mengungkapkan rasa rindu terhadap sang ayah, Adjie Massaid yang telah meninggal dunia.

WowKeren - Aaliyah Massaid baru-baru ini berhasil menyita perhatian lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana putri Reza Artamevia itu membagikan potret lawas dirinya di masa kecil.

Menariknya lagi, potret tersebut diambil saat Aaliyah sedang menghabiskan waktu dengan mendiang ayahnya, Adjie Massaid. Tampak di sana Aaliyah kecil terlihat menggemaskan tampil dengan rambut pendek dan ikal.

Sementara itu, Adjie yang berada di sampingnya tampak tersenyum semringah kala sang anak meletakkan tangannya di pipi. Namun kala itu pandangan mata Aaliyah terlihat tak begitu berbinar seperti ayahnya.

Mengiringi unggahannya, Aaliyah menyebut bahwa dirinya dulu adalah sosok anak yang pemarah. Hingga kemudian perempuan pemilik nama asli Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini mengaku rindu pada ayahnya tersebut.


"Grumpy baby Aal & my handsome Dad🤍😂 missing you everyday angel," tulis Aaliyah sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Selasa (30/11). Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis ramai mendoakan mendiang Adjie Massaid. Bahkan Reza Artamevia juga terlihat ikut menorehkan doanya di sana.

" I miss him …. RIP my dear 🙏🤍 my prayers..," tulis Jennifer Jill. "Istirahat yang tenang ya Ji.. 🥺❤️," sahut Reza Artamevia. "Alfatihah untuk almarhum mas Adjie Massaid panutan saya," timpal akun lainnya.

Seperti diketahui, Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 43 tahun di RS Fatmawati akibat serangan jantung.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru