Kang Daniel Merasa Terhormat Didapuk Jadi MC 'Street Dance Girls Fighter', Ini Alasannya
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Street Dance Girls Fighter' pada Selasa (30/11) hari ini, Kang Daniel mengungkapkan bagaimana perasaannya didapuk sebagai MC.

WowKeren - Pada Selasa (30/11), Mnet menggelar konferensi pers spin-off "Street Woman Fighter" yang bertajuk "Street Dance Girls Fighter". Dalam kesempatan ini, Kang Daniel mengungkapkan bagaimana rasanya kembali ditunjuk sebagai MC.

"Street Dance Girls Fighter" sendiri diperuntukkan bagi siswi sekolah menengah yang memiliki impian untuk terjun ke dunia tari profesional. Program ini cukup menarik perhatian karena turut menghadirkan kontestan "Street Woman Fighter" sebagai juri dan mentor.

Selama konferensi pers, Kang Daniel mengungkapkan rasa syukurnya karena kembali dipercaya menjadi MC. Khususnya karena dia bisa bertemu dengan para penari hebat dengan segudang prestasi.

Kang Daniel menuturkan, "Aku pikir ada yang lebih baik dariku, namun mereka mengatakan bahwa mereka ingin melakukannya denganku, jadi aku bersyukur. Bermula dari seorang penggemar pertunjukan dance, merupakan sebuah kehormatan bisa bersama dengan 8 kru dance yang luar biasa ini sekali lagi."


Dia melanjutkan, "Aku pernah pergi ke medan perang (yang berkaitan dengan tari), tapi aku belum pernah ke pertunjukan. Aku pikir aku juga mengalami peningkatan. Ada adegan petarung di 'Street Dance Girls Fighter', jadi aku pikir kalian bisa menontonnya dengan lancar."

Mantan kekasih Jihyo TWICE ini juga mengungkap tujuan utamanya sebagai MC. Dia menuturkan, "Aku tidak dapat menggunakan terminologi pertempuran mentah dalam siaran, jadi aku memiliki cara sendiri untuk mengaturnya."

"Aku pikir peranku adalah untuk membuat pemirsa lebih mudah untuk memahami dan menikmati pertunjukan. Aku harap program ini berakhir dengan baik dan semoga bisa melahirkan bintang-bintang baru," pungkasnya.

Sementara itu, episode perdana "Street Dance Girls Fighter" akan ditayangkan pada Selasa (30/11) malam ini. Jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts