Park Jung Min Kecewa Tak Sempat Akting Bareng Yoo Ah In di 'Hellbound', Begini Harapannya
TV

Paruh kedua 'Hellbound' bertumpu pada karakter yang diperankan Park Jung Min. Diharapkan akan akting bersama Yoo Ah In di dalam drama, Park Jung Min mengaku menyesal.

WowKeren - Drama original Netflix, "Hellbound" menjadi tontonan yang sedang digemari belakangan ini. Dibintangi oleh Yoo Ah In dan Kim Hyun Joo, drama ini masih setia menempati posisi pertama untuk kategori acara televisi di Netflix Indonesia per Selasa (30/11).

Mengadaptasi webtoon berjudul serupa, "Hellbound" menggambarkan kekacauan akibat fenomena supranatural di mana para utusan neraka tiba-tiba muncul di muka Bumi. Orang-orang tiba-tiba dikutuk untuk masuk neraka tanpa aba-aba. Di tengah kekacauan itu, ada pihak yang berusaha menggali kebenaran di balik agama baru New Truth Society yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (Yoo Ah In).

Baru-baru ini salah satu pemeran tokoh sentral di dalam drama, Park Jung Min, melakukan wawancara dengan media setempat. Dalam "Hellbound", sang aktor memerankan PD Bae Young Jae yang berusaha mengungkap agama baru New Truth Society setelah keluarganya mendapat pemberitahuan akan masuk neraka.

Pada kesempatan ini, Park Jung Min membicarakan pesona kebapakannya di dalam drama. "Aku belum menikah dan tidak punya anak, jadi aku banyak memikirkan tentang bagaimana memainkan peran sebagai ayah. Jelas sudut pandangku berbeda dan hanya tahu sedikit, tapi aku berusaha melakukan pendekatan dengan berakting sambil memikirkan kasih sayangku untuk keluarga," terangnya.


Bae Young Jae adalah suami dari Song So Hyun (Won Jin A) di dalam drama. Park Jung Min sendiri mengaku kagum dengan akting Won Ji A yang memerankan istrinya. Meski merasa iri dengan kemampuan akting sang aktris, Park Jung Min mengaku saling bertukar pujian bersama Won Ji A selama di lokasi syuting.

Jika paruh pertama "Hellbound" dikembangkan oleh karakter Yoo Ah In, peran Park Jung Min memimpin jalannya cerita di sisa cerita. Sehingga pemirsa berharap bahwa Park Jung Min dan Yoo Ah In setidaknya bertemu di satu adegan yang sama. Park Jung Min pun mengungkapkan penyesalan karena pengambilan gambar mereka tidak dilakukan bersama.

"Aku menyesal melihat artikel tentang casting terbit dan banyak orang berharap melihat kami berdua berakting. Mereka yang telah melihat versi webtoon akan tahu sampai batas tertentu, akan tetapi yang belum membaca pasti sangat kecewa, aku juga menyesal," ucap Park Jung Min.

Terakhir, Park Jung Min menyampaikan harapannya agar bisa memenuhi keinginan penonton ke depannya. "Aku punya harapan besar bahwa hari itu akan tiba, ketika kami bisa dibangkitkan dan akting bersama karena penonton akan sangat menyukainya," tutup sang aktor.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait