Kai EXO Disebut Bagaikan Dewa di Teaser Comeback Solo 'Peaches'
Twitter/weareoneEXO
Musik

Setelah merilis teaser video musik, penggemar berkumpul di forum online populer untuk membicarakan visual Kai EXO yang mempesona dalam teaser untuk rilisannya mendatang, 'Peaches'.

WowKeren - Kai EXO siap memanjakan peggemar dengan mini album solo baru yang bertajuk "Peaches". Banyak orang dibuat kagum dengan visual penyanyi kelahiran 1994 tersebut yang sangat indah dalam teaser untuk comeback solonya.

Baru-baru ini, Kai meluncurkan teaser video musik untuk "Peaches," title track di mini album mendatangnya dengan judul yang sama. Setelah merilis teaser MV, penggemar berkumpul di forum online populer untuk membicarakan visual Kai dalam teaser untuk rilisannya mendatang.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann dengan judul "Kai benar-benar terlihat seperti semacam dewa dalam foto ini" menyoroti visual Kai dalam teaser fotonya. Foto yang disertakan menampilkan Kai dalam balutan busana putih.

Kai EXO Disebut Bagaikan Dewa di Teaser Comeback Solo \'Peaches\'

Source: Allkpop


"Aku masih ingat tweet ini yang mengatakan 'Aku tidak suka memperlakukan idol seperti dewa dan Kai adalah dewa' setelah seseorang menonton penampilan panggung Kai, kekeke," komentar netizen. "Aku suka semua teaser sejauh ini," kata netizen lainnya.

"Benar-benar tidak ada konsep yang tidak bisa dilakukan Kai," puji netizen. "Visualnya adalah surga," komentar lainnya. "Bukankah istilah 'XX idol adalah dewa' itu dipopulerkan karena Kai? Ini sedikit random, tapi EXO-L biasanya jago mengarang hal-hal menarik di komentar," imbuh yang lain.

Sementara itu lagu utama, "Peaches", adalah lagu bergenre R&B bertempo sedang dengan melodi yang adiktif dan bass 808 yang berat. Album ini berisi total enam lagu yang mengekspresikan berbagai suasana hati dan emosi dan akan dirilis hari ini, Selasa (30/11) di berbagai platform musik dan video musik resminya akan dirilis di saluran YouTube dan Naver TV.

Selain itu, Kai akan mengadakan countdown secara langsung di YouTube mulai pukul 17:00 KST, satu jam sebelum perilisan albumnya. Dia akan berinteraksi dengan penggemar dan berbicara tentang album, koreografi, dan cerita di balik layar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru