'The Glory' Jadi Serial Netflix, Gaet Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Hingga Penulis Naskah 'DOTS'
Instagram/ldh_sky
TV

Belum selesai tayang, drama Song Hye Kyo 'Now, We Are Breaking Up' dan Lee Do Hyun 'Melancholia' yang sedang berlangsung ini dilaporkan bahwa dua artis tersebut akan berada di satu proyek serial Netflix terbaru.

WowKeren - Menjelang pergantian tahun banyak pihak industri hiburan mulai merencanakan proyek terbaru di tahun 2022 mendatang. Seperti platform sekaligus perusahaan produksi film dan drama Netflix yang baru-baru ini mengumumkan bahwa serial terbaru bertajuk "The Glory" telah menentukan para pemerannya.

Pada Selasa (30/11), terungkap bahwa Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun didapuk menjadi pemeran utama drama ini. Diketahui bahwa drama ini akan digarap oleh penulis skenario ternama Kim Eun Sook.

"Baru-baru ini, jadwal drama 'The Glory' telah diputuskan. Ini akan ditampilkan kepada pemirsa di seluruh dunia sebagai serial Netflix original," tutur seorang pejabat drama yang memberikan konfirmasi. Dilaporkan bahwa syuting pertama di tahun baru 2022 mendatang akan segera dimulai.

"The Glory" mengisahkan tentang seseorang yang bermimpi menjadi arsitek, tetapi ia harus putus sekolah karena mengalami bullying yang brutal di sekolah menengah. Ini adalah kisah jahat dan sedih yang memulai balas dendam menyeluruh.

Diketahui bahwa drama ini merupakan karya terbaru penulis Kim Eun Sook yang telah sukses menyelesaikan "The King: Eternal Monarch", "[t=Descendants of the Sun", "The Heirs" dan masih banyak lagi. Kali ini, penulis skenario ternama ini mencoba bertransformasi mengusung tema drama balas dendam ketimbang bergenre romansa. Drama balas dendam dari penulis Kim Eun Sook ini menimbulkan pertanyaan tentang seperti apa nantinya.


Di drama kali ini, Song Hye Kyo kembali bekerja sama dengan Kim Eun Sook setelah "Descendants of the Sun menuai kesuksesan. Diketahui bahwa Song Hye Kyo dipilih lebih awal sebagai karakter utama. Kemudian, Lee Do Hyun dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria.

Perusahaan produksi, Hwa & Dam, mengatakan bahwa itu akan menjadi 100% pra-produksi demi kelengkapan drama. "Kami mulai mempersiapkan syuting pada Januari tahun depan," tutur pihak produksi. Seperti diketahui, Song Hye Kyo kini sedang gencar mempromosikan drama SBS terbarunya "Now, We Are Breaking Up". Begitu pula dengan Lee Do Hyun yang sedang disibukkan dengan drama terbarunya "Melancholia" tvN.

Namun, dengan konfirmasi dua pemeran drama ini menimbulkan pro dan kontra dari netizennya. Ada yang mendukung, ada pula yang menganggap keduanya tidak cocok.

"Lee Do Hyun spesialis noona-noona, dia memang setampan itu," tulis komentar netizen. "Yeay, akhirnya ada proyek baru dari Netflix yang menggaet Song Hye Kyo. Dia seperti ratu," tulis komentar netizen lainnya. "Ini adalah pemilihan aktor dan aktris yang berantakan. Mereka tidak cocok," tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, dengan dirilisnya "The Glory" di Netflix akan menjadi jelas bahwa karya tersebut akan diantisipasi oleh pemirsanya mengingat popularitas platform tersebut tidak diragukan lagi. Belum dikonfirmasi lebih lanjut kapan drama ini akan tayang persisnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru