Belum Debut, Girl Grup Baru H1-Key Bikin Takjub Gara-Gara Tinggi Badan Para Member
Twitter/H1KEY_official
Musik

Menjelang tahun 2022, semakin bermunculan grup baru yang akan menjadi idola. Salah satunya tim besutan Grandline Group bernama H1-Key yang terungkap para member sekaligus informasi mengenai mereka.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, mulai bermunculan grup idola baru yang debut sehingga terus menjadi sesuatu yang ditunggu. Seperti salah satunya girl grup baru dari agensi Grandline Group yang akan debut di tahun 2022 mendatang.

Pada Selasa (30/11), terungkap bahwa Grandline Group akan mendebutkan H1-KEY yang telah mengungkapkan keempat anggotanya. Anggota girl grup H1-KEY yakni Yel, Seoi, Riina dan Sitala.

Dalam profil pra-debut masing-masing, para anggotanya menampilkan pose alami dan pesona unik mereka. Semua membernya beraksen dengan efek foto hitam putih.

Bersamaan dengan foto profil mereka, lembar profil yang diisi secara pribadi oleh masing-masing anggota juga diungkapkan. Yel mengungkapkan bahwa tingginya 172 cm dan memiliki kepribadian seorang ESFJ. Ia memilih Lee Hyori sebagai panutannya.


Belum Debut, Girl Grup Baru H1-Key Bikin Takjub Gara-Gara Tinggi Badan Para Member

Sumber: Instagram

Kemudian Seoi mengungkapkan bahwa tingginya 169 cm dan ia juga seorang ESFJ. Seoi memilih Little Mix, Son Ye Jin dan HyunA sebagai panutannya. Riina mengungkapkan bahwa tingginya 172 cm dan seorang ESFJ. Ia memilih IU sebagai panutannya. Sedangkan yang terakhir, Sitala mengungkapkan bahwa ia adalah anggota tertua dan satu-satunya idola yang berasal dari Thailand. Tingginya 173 cm dan seorang INTP, dan memilih ayahnya sebagai panutannya.

Mendengar adanya girl grup baru, tampaknya tanggapan netizen cukup terkejut mengetahui seberapa tingginya para member. Bahkan, ada pula yang menganggap bahwa nama grup mereka aneh.

"Semakin lama idola grup generasi 4 memiliki tubuh yang tinggi-tinggi," tulis komentar netizen. "Giant Rookie terus bermunculan. Kupikir IVE sudah paling tinggi, ternyata mereka lebih tinggi-tinggi lagi," tulis komentar netizen. "Nama grup mereka aneh," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, H1-KEY dijadwalkan melakukan debut resminya pada 5 Januari 2022. Diperkirakan grup ini juga mendapat popularitas seperti artis pendatang baru lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts