Fancam Populer, Intip Sederet Pesona Nayeon TWICE Yang Flawless Abis
Instagram/twicetagram
Selebriti

Nama Nayeon TWICE kembali mencuat berkat salah satu fancamnya yang meraih predikat terpopuler di kalangan penggemar untuk kategori idol wanita. Nayeon berhasil menunjukkan popularitasnya sebagai selebriti Korea Selatan.

WowKeren - Im Nayeon atau lebih dikenal sebagai Nayeon TWICE kembali menunjukkan eksistensinya sebagai idol populer. Nayeon berhasil meraih posisi pertama untuk fancam idol girl grup yang paling banyak dilihat tahun 2021.

Fancam Nayeon yang populer tersebut adalah video dari masa promosi lagu "Alcohol-Free" di program musik "Mcountdown" pada 10 Juni 2021. Fancam tersebut telah dilihat sebanyak 3,3 juta kali. Topik ini menjadi hangat karena warganet tidak memprediksi popularitas TWICE masih di posisi puncak.

Cantik dan multitalenta, Nayeon selalu bisa membuat publik jatuh cinta. Berikut sederet pesona Nayeon yang flawless abis.

(wk/wahy)

1. Bikin Pangling Dengan Rambut Pendek


Bikin Pangling Dengan Rambut Pendek
Instagram/twicetagram

Merubah gaya rambut adalah hal lumrah bagi idol K-Pop. Nayeon berhasil membuat publik terpana dengan memotong pendek rambutnya dengan model bob. Idol berzodiak Virgo ini pertama kali tampil dengan rambut pendek saat berpromosi lagu "TT".

2. Cantik Sedari Kecil


Cantik Sedari Kecil
Instagram/twicetagram

Nayeon kembali membuat penggemar terpana. Pelantun lagu "Feel Special" ini memang kerap kali memposting foto masa kecilnya dan menuai banyak pujian dari warganet karena kecantikannya yang tidak memudar, tetapi makin bersinar.

3. Imut Foto Bareng Anjing


Imut Foto Bareng Anjing
Instagram/twicetagram

Pada tahun 2017, Nayeon memutuskan untuk mengadopsi anjing berjenis pomerania yang berusia 2 bulan. Idol yang lahir tahun 1995 ini memberi nama anjingnya Kookeu setelah mendengarkan line yang dinyanyikan Jihyo di lagu "Likey".

4. Fake Maknae


<i>Fake Maknae</i>
Instagram/twicetagram

Nayeon merupakan member tertua di TWICE. Namun banyak yang Nayeon adalah maknae dari girl grup tersebut. Hal ini disebabkan karena sahabat dari Jennie BLACKPINK (Black Pink) itu memiliki wajah awet muda dan aegyo yang menggemaskan.

5. Tetap Flawless Meski Bare Face


Tetap <i>Flawless</i> Meski <i>Bare Face</i>
Instagram/twicetagram

Pada tahun 2020, personil TWICE memberikan kejutan kecil untuk merayakan ulang tahun Nayeon. Dalam potret tersebut, Nayeon terlihat menawan meskipun wajahnya polos tanpa riasan karena baru bangun dari tidur.

6. OOTD Khas Girlfriend Material


<i>OOTD</i> Khas <i>Girlfriend Material</i>
Instagram/twicetagram

Semi looks formal menjadi gaya busana Nayeon. Idol yang suka bermain badminton ini memadukan kaos putih dengan jas unik berwarna gelap. Nayeon melengkapi penampilannya dengan celana jeans. Gaya busana Nayeon ini memiliki vibes seperti seorang pacar yang akan pergi berkencan.

7. Stand Out Saat Pemotretan


<i>Stand Out</i> Saat Pemotretan
Instagram/twicetagram

Kecantikan dan kemampuan berekspresi Nayeon menjadikan idol ini banjir job pemotretan. Wajah Nayeon beberapa kali menghiasi sampul majalah mode dan menjadi model untuk produk fashion. Dari foto di atas, Nayeon terlihat stand out ketika menjadi model produk perhiasan ternama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait