Bingung, Natasha Wilona Kepo Soal Alasan Banyak Cowok Grogi Bahkan Takut Bertemu Dirinya
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona mempertanyakan alasan banyak pria yang merasa grogi bahkan sampai takut jika berhadapan dengannya. Hal itu pun dirasakan Wilona saat beradu akting dengan aktor muda Abun Sungkar.

WowKeren - Natasha Wilona merasa senang kembali dipercaya membintangi web series baru setelah sukses dengan "Little Mom". Tak jauh berbeda dengan serial sebelumnya, Wilona lagi-lagi diminta memerankan perempuan SMA.

Kali ini, Natasha Wilona dipasangkan dengan aktor muda berbakat Abun Sungkar. Lantaran ingin totalitas memerankan karakternya jadi anak SMA di serial "Dikta dan Hukum", Wilona bahkan rela memotong rambut panjangnya.

"Senang dong (berperan jadi anak SMA). Demi peran jadi anak SMA aku potong rambut biar lebih muda," ujar Wilona saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini. "Aku senang peran SMA jadi awet muda, aku hitamkan rambut, dan jaga pola makan biar nggak berisi. Jadi biar kelihatan lebih muda."

Pertama kali dipasangkan dengan Natasha Wilona, Abun Sungkar yang menjadi Jeno mengaku lancar ketika membangun chemistry. Meski sebenarnya, Abun sangat grogi beradu peran dengan mantan Verrell Bramasta itu.

"Bangun chemistry lancar nggak ada kendala. Lancar karena pertama kali reading, syuting lancar chemistry, setiap hari ada chat lucu dari Wilona. Makanya kaget, wah benar Wilona chat, Wilona baik banget karena mau merangkul," tutur Abun Sungkar.


Namun, Abun Sungkar tak memungkiri jika masih sangat grogi ketika harus beradegan mesra dengan Natasha Wilona. "Senang banget aku tuh. Nggak kesampaian di dunia nyata, di serial aku bisa megang tangan Wilona. Dulu suka lihat di film, terus sekarang satu production. Jadi senang dan aku kaget," ungkapnya.

Mendengar pengakuan Abun Sungkar, Natasha Wilona merasa bingung. Ia tak mengerti kenapa sering kali cowok-cowok takut berhadapan dengannya.

"Kenapa cowok-cowok ketemu aku takut? Kaya ketemu hantu. Pada grogi, tangan dingin," celetuk Natasha Wilona.

Berbeda dengan Abun, Wilona justru lebih santai syuting dengan pemain-pemain muda. Momen syuting seperti itu justru membuat Wilona merasa lebih muda dan seumuran.

"Sejauh ini sudah banyak golden scene diambil, ada nangis-nangisan sama (pemeran) Dikta dan Jeno, itu yang berkesan buat aku. Pemain semua friendly, aku seakan-seakan seumuran sama mereka, jadi berasa muda," cerita Wilona.

Abun pun membenarkan sikap ramah seorang Wilona padanya. Ia kini jauh lebih nyaman berkomunikasi dengan Wilona lantaran sang aktris lebih dulu mengirim pesan padanya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts