Usai Dirumorkan Balikan, Bradley Cooper dan Irina Shayk Asyik Quality Time Bareng Anak
WENN
Selebriti

Bradley Cooper dan Irina Shayk didapati tengah mengajak putri semata wayang mereka, Lea, berjalan-jalan dan menikmati quality time bersama. Lantas, benarkah Bradley dan Irina kembali rujuk?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Bradley Cooper dan Irina Shayk belum lama ini santer dirumorkan kembali menghidupkan api asmara mereka. Seperti yang diketahui, Irina dan Bradley memiliki satu putri semata wayang bernama Lea.

Kini, usia Lea sudah genap menginjak angka empat tahun. Pasangan ini dikenal tetap menjalin hubungan baik meski sudah berpisah. Pasalnya, baik Bradley maupun Irina berkomitmen tetap menjadi orangtua yang baik untuk putri mereka.

Itu mengapa, Bradley dan Irina masih kerap bertemu demi memiliki quality time bersama anak mereka. Tak heran bila para fans berasumsi jika Bradley dan Irina sebenarnya telah kembali rujuk namun masih merahasiakan kabar tersebut.

Asumsi itu semakin kuat lantaran Bradley dan Irina belum lama ini didapati menghabiskan waktu bersama di kawasan New York City. Tak hanya berdua, Irina dan Bradley juga mengajak putri mereka untuk menghabiskan malam di NYC bersama rekan yang lain.

Dalam foto yang dibagikan paparazi, Irina tampil cantik dengan balutan coat hitam. Sementara, Bradley dang putrinya mengenakan jaket senada yakni coklat.


Bradley dan Irina tampak menggandeng putri mereka yang berada di tengah. Keduanya menggenggam tangan Lea dengan erat. Semakin menarik lantaran Bradley dan Irina beberapa kali didapati bercanda gurau bersama.

Sempat merahasiakan wajah sang putri, kini dalam kesempatan itu potret Lea terlihat jelas. Keseruan keluarga kecil itu dapat dilihat lebih detail melalui laman berikut ini.

Sayang, baik Irina maupun Bradley belum menanggapi kabar rujuk keduanya. Namun, sumber terdekat membenarkan jika keluarga itu sangat dekat meski Irina dan Bradley tak lagi berkencan.

Kendati begitu, sumber itu memperkirakan jika Bradley dan Irina tak memiliki rencana untuk kembali bersama. Namun, para fans tetap meyakini jika kelak Bradley dan Irina akan kembali bersama lewat putri semata wayang mereka.

"Mereka adalah keluarga yang sangat dekat. Tapi mereka tidak resmi kembali bersama," ungkap sumber terdekat kepada Daily Mail.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts