Pernah Ungkap Berat Badan 42 Kg, Bodi Kurus Kim Chung Ha Kini Jadi Perhatian
Instagram/chungha_official
Selebriti

Foto-foto unggahan Chungha menuai cukup banyak perhatian di mana netizen memperhatikan betapa kurus dirinya. Dalam foto, ia terlihat memiliki lengan yang kurus dan perut rata tanpa lemak.

WowKeren - Kim Chung Ha baru-baru ini merilis lagu baru. Namun, netizen lebih fokus pada penampilannya yang kurus. Dalam foto-fotonya di Instagram, Chungha memberikan berbagai pose dalam balutan tank top yang memperlihatkan lengan kurusnya.

Chungha diketahui mempertahankan berat badannya di sekitar 42 kg. Mantan personel IOI tersebut tampil di siaran SBS's "Choi Hwa-jung's Power Time" yang ditayangkan pada tahun 2018, dan menerima pertanyaan dari seorang pendengar tentang berat badannya.

"Kamu pernah mengatakan berat badanmu sekitar 42-43 kg, tapi apakah kamu masih mempertahankan kisaran itu?" tanya pendengar. Sebagai tanggapan, Chungha berkata, "Berat badanku masih di kisaran itu. Tapi berat itu terlalu banyak untukku karena aku pendek."

Kemudian, Chungha juga memberikan tip diet, dengan mengatakan, "Kalau kamu stres karena diet, aku akan menunjukkan caranya. Makan berlebihan tidak baik untuk kesehatanmu. Ketika kamu stres saat berdiet, aku pikir akan lebih baik bagimu untuk mengisi ulang dengan sesuatu yang manis."


Pernah Ungkap Berat Badan 42 Kg, Bodi Kurus Kim Chung Ha Kini Jadi Perhatian

Source: Kbizoom

Foto-foto unggahan Chungha sendiri menuai cukup banyak perhatian di mana netizen memperhatikan betapa kurus dirinya. Dalam foto, ia terlihat memiliki lengan yang kurus dan perut rata tanpa lemak.

Sementara itu, Chungha merilis single spesial baru "Killing Me" melalui situs musik online pada 29 November. "Killing Me" adalah lagu pop uptempo yang menekankan vokal berirama Chungha melalui synth dan produksi minimal di bagian chorus. Di bagian chorus, berbagai variasi dan ad-lib ditambahkan untuk menunjukkan warna vokalnya yang berbeda.

Berpartisipasi dalam menulis lirik kali ini, Chungha membandingkan kehidupan sehari-hari yang berulang, ketidakberdayaan, dan situasi yang membuat frustrasi ketika kita tidak dapat melihat ujung terowongan.

Selain itu, dia juga menyampaikan pesan penuh harapan bahwa cahaya yang bersinar sedang menunggu kita di ujung terowongan yang panjang. "Killing Me" merupakan lagu comeback Chungha 9 bulan setelah perilisan full album pertamanya "Querencia" pada bulan Februari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru