Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Ungkap Nama Lengkap Baby R, Auto Trending No. 1
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nama lengkap adik Rafathar akhirnya terungkap! Anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu langsung menjadi trending topic di dunia maya.

WowKeren - Akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan nama anak kedua mereka. Sebelumnya dipanggil "Baby R", bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Nama spesial itu diungkapkan melalui akun Instagram pribadi Raffi-Nagita dan saluran YouTube RANS pada Selasa (30/11). Adalah Rafathar yang mengumumkan nama adiknya di siaran langsung RANS Entertainment. "Rayyanza Malik Ahmad," ungkap Rafathar.

Diambil dari Bahasa Arab, Raffi Ahmad menjelaskan arti nama itu adalah cahaya ketampanan yang kelak menjadi Raja. Di sisi lain, Nagita Slavina menyebutkan nama itu diambil dari salah satu pintu surga dengan harapan akan menjadi doa baik untuk putra keduanya.

Lahir pada Jumat (26/11), wajah dan nama Rayyanza baru ditunjukkan pada momen spesial ini. Sebelumnya, Gigi juga sempat mengadakan giveaway terkait nama adik Rafathar tersebut.


Tak tanggung-tanggung, terungkapnya nama Rayyanza Malik Ahmad disambut meriah oleh warganet. Bahkan dengan cepat nama itu langsung menduduki trending topic di Twitter. Baik Raffi maupun Gigi mengungkapkan rasa senangnya ketika melihat nama anak mereka trending.

Mereka mengucapkan syukur karena banyak yang menunjukkan kasih sayang untuk Rayyanza. "Langsung trending Rayyanza Malik Ahmad, banyak yang sayang ya dek, Masya Allah," tulis Raffi Ahmad dalam postingan di InstaStory.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Ungkap Nama Lengkap Baby R, Auto Trending No. 1

Source: InstaStory

Sebelum nama lengkapnya diumumkan, anak kedua Raffi-Gigi itu juga sempat menjadi pembicaraan hangat di Twitter. Mereka sengaja menyembunyikan rupa dan nama lengkap sang buah hati yang ternyata sukses menggugah rasa penasaran warganet.

Selain itu, Gigi juga ramai-ramai dipuji pasca bersalin. Menurut warganet, Gigi begitu cantik memesona ketika baru selesai melahirkan. Bahkan penampilan Rafathar yang semakin tampan juga mencuri perhatian warganet.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait