Hormati Raul Lemos, Terungkap Alasan Azriel Tak Bisa Panggil Ayah ke Suami Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Aksi saling sindir di media sosial sempat mewarnai hubungan Raul Lemos, Aurel serta Azriel Hermansyah. Syukur, kondisi kedua keluarga kini sudah cukup kondusif.

WowKeren - Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah tentu membuat luka di hati kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kehadiran Raul Lemos sebagai suami baru Krisdayanti pun sempat mendapat reaksi buruk.

Aksi saling sindir di media sosial sempat mewarnai hubungan Raul, Aurel serta Azriel. Kendati demikian, hubungan keluarga Anang dan Krisdayanti kini perlahan membaik. Tak jarang mereka tampak menghabiskan waktu bersama.

Namun siapa sangka, Azriel mengaku masih belum bisa memberikan sebutan ayah bagi Raul. Hal ini disampaikan Azriel saat mengobrol bersama Dul Jaelani di kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

Diakui Azriel, ia dan sang kakak cukup sopan kepada Raul. Mereka pun pernah mengunjungi negara asal Raul, Tior Leste, sekitar tujuh tahun lalu.

"Gue dulu pernah ke Timor Leste sama Aurel sama Mimi juga. Kira-kira 7 tahun lalu lah dan selama ini sebenarnya kita tuh baik-baik saja. Mungkin beberapa kali sempet ada clash, tapi ya namanya keluarga itu kan biasa," ungkap Azriel. "Gue padahal selama ini kalau ketemu selalu baik, gue ngajak ngobrol, salim (cium tangan) dan gue enggak pernah, sorry to say, kurang ajar. Aurel juga gitu. Jadi benar-benar gue menghormati dia banget."


Soal sebutan ayah untuk Raul, Azriel merasa belum siap. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bagi Azriel menyebut Raul sebagai ayah.

"Gue kalau ke Om Raul jujur belum bisa manggil Pipi atau Papa gitu," lanjut Azriel. "Belum bisa aja Dul, tapi gue yakin pasti ada waktunya entah kapan."

Untuk saat ini, kondisi kedua keluarga sudah cukup kondusif. Bahkan menurut Azriel, mereka sudah berencana pergi liburan sama-sama di akhir tahun 2021.

"Sebenernya momen itu yang gue tunggu selama ini. Momen kita ketemu berempat bunda Ashanty dan mimi KD juga Aurel ngumpul bareng. Gue seneng banget nunggu-nunggu momen itu," tandas Azriel.

(wk/diah)


You can share this post!

Related Posts