Ada di Dunia Nyata, Situs Aliran Sesat 'Hellbound' Banjir Komentar Mengejutkan
TV

Aliran sesat dalam drama 'Hellbound' yakni Kebenaran Baru memiliki situs web di dunia nyata. Setelah mengetahui hal ini, netizen bergegas membanjirinya dengan komentar mengejutkan.

WowKeren - Drama Netflix "Hellbound" berhasil mengesankan banyak orang. Pasalnya, drama ini memiliki plot yang unik dengan menghadirkan makhluk gaib yang gelap dan kultus agama yang gila. Meski sebagian besar elemen hanya ada di dalam drama, ada satu bagian tertentu yang telah merambah ke dunia nyata.

Menurut laporan media setempat, aliran sesat "Hellbound" yakni Kebenaran Baru ternyata memiliki situs web di dunia nyata. Dan ratusan netizen Korea Selatan menjadikannya sebagai tempat pengakuan dosa.

Dalam laporan SBS News belum lama ini, situs Kebenaran Baru telah diluncurkan satu hari sebelum perilisan "Hellbound". Setelah drama ini mengalami kesuksesan, situs tersebut mulai viral dan mendapat perhatian lebih di kalangan netizen.

Setelah diselidiki lebih lanjut, situs tersebut hanyalah halaman penghormatan untuk "Hellbound" karena foto dan buletin acak dapat ditemukan di berandanya. Kendati demikian, salah satu halaman di papan buletin yang berjudul "Akui dosamu di sini" berhasil mencuri perhatian publik.

Ada di Dunia Nyata, Situs Aliran Sesat \'Hellbound\' Banjir Komentar Mengejutkan

Source: Kbizoom


Meski beberapa "dosa" ditulis sebagai lelucon, ada pula netizen yang mengakui kesalahannya dengan tulus. Mereka seolah berharap "dapat diampuni Tuhan agar tidak dimasukkan ke neraka dengan cara yang keji", seperti yang ada di "Hellbound".

"Aku menonton film porno ketika ibuku tidak ada di rumah," ujar seorang netizen. "Aku jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah," imbuh netizen yang lain. "Aku tidak berpikir aku anak atau teman yang baik," tambah yang lain. "Aku telah mengutuk orang," timpal yang lain.

"Aku berbohong kepada ibuku dengan mengatakan aku pergi ke sekolah, tapi aku bergaul dengan teman-temanku setiap hari. Aku juga mengatakan kepadanya bahwa aku akan pergi ke kafe untuk belajar," ujar netizen yang lain.

"Aku tidak sakit, tapi aku pura-pura sakit untuk menggunakan hari liburku," sahut netizen yang lain. "Aku jatuh cinta dengan pria yang 5 tahun lebih muda selama 4 tahun. Apakah dosa menginginkan apa yang tidak bisa kita miliki?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hellbound" menceritakan fenomena supernatural di mana makhluk misterius tiba-tiba muncul dan menyeret orang-orang ke neraka. Sebuah sekte melihat hal ini sebagai kesempatan untuk mengendalikan masyarakat, sedangkan beberapa orang lainnya mencoba mengungkap rahasia di balik aliran sesat tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru