Nicolas Cage Didapuk Bintangi 'Renfield' Perankan Dracula
Film

Nicolas Cage akan beradu akting dengan Nicholas Hoult, yang memerankan Renfield. Belum jelas sejauh mana film ini akan mengambil cerita dari sumber aslinya.

WowKeren - Aktor Nicolas Cage telah didapuk untuk memerankan Dracula di "Renfield" Universal. Proyek ini merupakan film monster yang tidak berpusat pada vampir yang terkenal, melainkan anteknya yang terkenal jahat.

Dalam film ini Cage akan beradu akting dengan Nic lain, Nicholas Hoult, yang memerankan antek yang dikenal sebagai Renfield. Film ini memiliki cerita original yang mengambil latar waktu era saat ini.

Belum jelas sejauh mana film ini akan mengambil cerita dari sumber aslinya, novel horor yang berjudul "Dracula" karya Bram Stoker tahun 1897. Dalam novel itu, diceritakan bahwa R.M. Renfield adalah seorang narapidana di rumah sakit jiwa.

Dia dianggap menderita delusi yang memaksanya untuk memakan makhluk hidup dengan harapan mendapatkan keabadian. Hingga kemudian terungkap bahwa dia berada di bawah pengaruh Count Dracula.



Chris McKay yang merupakan sutradara film di balik "The Tomorrow War" dan "The Lego Batman Movie" akan mengarahkan dan memproduksi "Renfield" dari skenario yang ditulis oleh Ryan Ridley. "Renfield" akan diproduksi oleh tim film Skybound Entertainment, termasuk Kirkman, David Alpert, Bryan Furst, dan Sean Furst. Mitra produksi McKay, Samantha Nisenboim akan bertindak sebagai produser eksekutif.

"Renfield" merupakan upaya terbaru Universal untuk membuat dunia sinematik di sekitar karakter dari gudang monster studio yang luas. Setelah reboot "The Mummy" Tom Cruise gagal di bioskop pada tahun 2017 lalu, studio mengalihkan strateginya dari cerita yang saling berhubungan dan malah mulai fokus pada fitur yang berdiri sendiri.

Berita tentang casting ini pertama kali dilaporkan oleh The Hollywood Reporter. Cage sendiri telah menghabiskan dekade terakhirnya jauh dari produksi besar Hollywood dan memilih untuk membuat film independen. Dalam wawancara Variety baru-baru ini, Cage mengatakan dia lebih suka mengerjakan set film dengan anggaran rendah karena proyek studio tradisional datang dengan kendala komersial yang tidak diinginkan.

"Pada film independen, Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk bereksperimen dan menjadi lancar," paparnya. "Tekanannya lebih sedikit dan Anda bisa menghirup udara dengan lebih lega."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts