Kai EXO Puncaki Berbagai Chart dengan 'Peaches', Netizen Beri Tanggapan Begini Soal MV
Twitter
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo membicarakan video musik "Peaches" yang sarat akan kesan estetik. Siapa sangka, MV tersebut rupanya mendapat sambutan hangat dari netizen.

WowKeren - Kai EXO comeback solo dengan merilis mini album kedua yang bertajuk "Peaches" sekaligus video musik title track-nya yang berjudul sama pada Selasa (30/11). Karya baru main dancer EXO itu pun menuai banyak perhatian dari para netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo membicarakan video musik "Peaches" yang sarat akan kesan estetik. Siapa sangka, MV tersebut rupanya mendapat sambutan hangat dari netizen serta banyak orang yang menyukainya.

"Lagunya sangat bagus," komentar netizen. "Wow, ini bagus banget... Aku bisa selalu mempercayai visual Kai, tapi aku merasa jatuh cinta dengan Jeon Woochi," kata netizen lainnya. "Lagu-lagu di albumnya semua bagus. Konsepnya sangat bagus," ujar yang lain.


"MV dan lagunya bagus banget. Aku sangat berharap dia memakai Hanbok abu-abu itu di panggung," kata netizen. "MV-nya biasa saja, tapi Kai melakukannya dengan sangat bagus," komentar yang lain. "Apa suaranya memang sebagus ini? Daebak, aku juga berpikir begini tentang 'Mmmh' tapi dia sangat berbeda dari Kai EXO," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Kai juga menguasai chart musik global dengan album terbarunya. Setelah perilisan album, "Peaches" melonjak ke puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 58 wilayah termasuk Italia, Polandia, Hongaria, Brasil, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Rusia, Bahrain, Barbados, Bolivia, Botswana, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Chili, Kolombia, Ekuador, Mesir, El Salvador, Estonia, Fiji, Yunani, Hong Kong, India, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Laos, Makau, Malaysia, Meksiko, Moldova, Mongol, Slovenia, Nepal, Nigeria, Norwegia, Oman, Indonesia, Panama, Paraguay, Peru, Filipina, Portugal, Rumania, Singapura, Slovakia, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Bahama, Turki, Armenia, Azerbaijan, Uzbekistan, Vietnam, dan Kirgistan.

Selanjutnya, "Peaches" juga menempati No. 1 di chart penjualan album digital di QQ Music Tiongkok, dan judul lagu dengan judul yang sama menduduki puncak chart realtime di platform musik Jepang AWA. Selain lagu utama "Peaches," album ini terdiri dari lima lagu lain termasuk "Vanilla," "Domino," "Come In," "To Be Honest," dan "Blue."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait