Wendy Red Velvet Bongkar Isi Cerita Lagu 'Airport Goodbyes' Berkolaborasi Dengan The Black Skirts
Instagram/todayis_wendy
Musik

Baru-baru ini, terungkap bahwa Wendy Red Velvet akan berkolaborasi dengan penyanyi pop indie The Black Skirts dimana keduanya mengusung tema bandara sebagai sebuah single lagu.

WowKeren - Di awal bulan Desember ini, para penggemar mulai antusias dengan proyek kolaborasi antara Wendy Red Velvet bersama grup pop Indie The Black Skirts. Dilaporkan bahwa keduanya akan berkolaborasi merilis single baru berjudul "Airport Goodbyes".

Pada Rabu (1/11), terungkap bahwa Wendy dan The Black Skirts akan terlibat dalam proyek bersama. "Airport Goodbyes" sendiri merupakan lagu berisi suara hangat dan lirik seorang kekasih dengan tema bandara penerbangan. Mengambil tema lagu dari fasilitas umum seperti itu merupakan ide yang menarik dan unik untuk diangkat.

Lewat lagu ini, Wendy akan memamerkan vokalnya yang halus namun luas melalui lagu ini. "Kami berharap lagu ini akan membawa kembali kenangan indah dan menyenangkan dari bandara tempat di mana seseorang mengirim orang yang dicintai serta tempat di mana pergi keluar untuk menemui mereka," ungkap Wendy dan The Black Skirts menceritakan tentang single terbaru mereka.


Seperti diketahui, Wendy kini telah disibukkan dengan kegiatan individunya sebagai seorang DJ Radio di "Wendy's Young Street" FM. Karena keaktifannya menjadi seorang pemandu acara, Wendy kerap bertemu bintang tamu baik kalangan musisi hingga artis yang luar biasa sehingga tidak heran jika dirinya banyak berjumpa dan saling bertukar cerita dengan bintang tamunya.

Di samping itu, Wendy juga sebelumnya telah merilis mini album solo bertajuk "Like Water" pada April tahun 2021 ini. Lewat album ini, "Like Water" berhasil memuncaki peringkat album iTunes di 30 negara, menduduki peringkat pertama di tangga lagu domestik seperti Hanteo Chart dan Yes24, dan sederet prestasi lainnya.

Sedangkan The Black Skirts sendiri juga telah mencuri hati penggemarnya lewat karya-karyanya. Baru-baru ini, The Black Skirts terlibat sebagai musisi yang mengisi soundtrack original drama tvN "Yumi's Cells" yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun bertajuk "Ling Ling".

Sementara itu, lagu ini akan dirilis secara resmi pada 1 Desember pukul 6 sore. Ini akan menjadi penantian penggemar setelah Red Velvet comeback penuh dengan "Queendom".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait