Dikado Cincin, Intip 8 Potret Mesra Awkarin Bersama Gangga Kusuma
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin sedang dilanda kebahagiaan karena baru saja dilamar oleh sang kekasih, Gangga Kusuma tepat di ulang tahunnya yang ke-24. Pasangan ini diketahui pernah mengalami putus-nyambung selama menjalin kasih.

WowKeren - Hubungan asmara Awkarin kembali mendapat sorotan publik. Selebgram ternama ini baru saja dilamar Gangga Kusuma, penyanyi yang terkenal melalui lagu "Blue Jeans". Awkarin dan Gangga diketahui pernah berpacaran selama beberapa bulan di tahun 2019.

Pada Senin (29/11) kemarin, Gangga secara resmi melamar Awkarin dengan memberikan kado cincin ketika perayaan ulang tahun ke-24 selebgram tersebut. Gangga juga menuliskan sederet pesan manis untuk Awkarin sebagai ungkapan terima kasih karena telah menjadi alasannya bahagia.

Namun warganet dibuat khawatir dengan kelanjutan hubungan Awkarin dan Gangga karena perbedaan agama. Berikut sederet momen kemesraan Awkarin bersama Gangga.

(wk/wahy)

1. Selalu Tampil Serasi


Selalu Tampil Serasi
Instagram/awkarin

Awkarin dan Gangga tampil serasi saat melakukan dinner romantis di sebuah restoran mewah. Pelantun "Badass" itu terlihat cantik dengan mengenakan kaos hitam dan celana kain warna cokelat muda. Sedangkan Gangga tampil santai dengan sweater cokelat muda dan celana hitam.

2. Suka Lovey-Dovey


Suka <i>Lovey-Dovey</i>
Instagram/awkarin

Pasangan muda dimabuk asmara ini memang suka mengumbar kemesraan di publik. Awkarin terlihat clingy ketika mengantarkan Gangga di Bandara. Gangga sendiri tampak sabar dan mencoba merayu Awkarin agar melepaskan pelukannya.

3. Pasangan Romantis


Pasangan Romantis
Instagram/awkarin

Awkarin dan Gangga merupakan sama-sama penyanyi. Gangga memiliki kemampuan untuk menulis lirik dan bermain gitar, sehingga pelantun "Journey on September" ini suka menyanyikan lagu romantis buatannya untuk Awkarin.

4. Blue Jeans Lovers


<i>Blue Jeans Lovers</i>
Instagram/awkarin

Awkarin dan Gangga mengimplementasikan lagu "Blue Jeans" melalui foto di atas. Awkarin tampak ayu memakai outer jeans berwarna biru terang dan celana hitam panjang. Sedangkan Gangga mengenakan jaket denims hitam dengan celana jeans biru.

5. Tampil Simpel Saat Kencan


Tampil Simpel Saat Kencan
Instagram/awkarin

Pasangan muda ini juga suka mengenakan outfit simpel dan nyaman saat berkencan di malam minggu. Awkarin memakai mini dress cokelat yang dilapisi jas warna krem. Gangga sendiri mengenakan kaos cokelat gelap dan celana krem.

6. Curi Perhatian Saat Kondangan


Curi Perhatian Saat Kondangan
Instagram/awkarin

Pada 21 November, Awkarin dan Gangga pergi ke Makassar untuk menghadiri undangan pernikahan salah satu kerabat mereka. Sebagai pasangan, Awkarin mengenakan gaun model kemben warna gelap yang senada dengan busana Gangga.

7. Mirror Selfie Yang Uwu


<i>Mirror Selfie</i> Yang Uwu
Instagram/awkarin

Awkarin dan Gangga tidak mau ketinggalan untuk foro sebagai couple di depan cermin. Awkarin mengatakan bahwa mereka belum sempat mandi karena ingin segera pergi kencan. Pasangan ini tampil kompak dengan pakaian santai berwarna hitam.

8. Manis Saat Off-Road


Manis Saat <i>Off-Road</i>
Instagram/ganggaksm

Awkarin dan Gangga dikenal sama-sama suka travelling. Ketika berlibur ke Bali, pasangan ini mencoba melakukan off-road bersama. Pasangan ini terlihat antusias dan bahagia, meskipun badan mereka penuh dengan lumpur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait