Hotman Paris Akui Siap Bantu Ayah Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat Diledek Bakal Ketar-Ketir
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris menyatakan kesiapan untuk membantu ayah Bibi Ardiansyah yang kini berurusan dengan harta warisan mendiang Vanessa Angel. Pengacara kondang ini juga menyebut Haji Faisal tak ada niat menguasai harta warisan.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea menyatakan kesiapannya membantu urusan hukum Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah yang kini bermasalah dengan sang besan, Doddy Sudrajat terkait harta warisan Vanessa Angel. Pengacara kondang ini menyebut Haji Faisal berada di pihak yang baik sehingga menjadi alasannya bersedia membantu.

Hotman juga menyebut Haji Faisal tak punya maksud untuk mencari harta warisan terkait kematian putra serta menantunya. Ia juga menyebut Haji Faisal adalah sosok yang jujur.

"Kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum, karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, ya saya bersedia membantu," kata Hotman Paris dalam wawancara baru-baru ini seperti diunggah akun @insta_julid pada Rabu (1/12). "Untuk sementara saya mengatakan bahwa Pak Faisal ada di pihak yang berpihak baik, itu aja, tidak ada motivasi mencari harta, itu aja komentar saya."

"Pak Faisal ada di pihak yang baik, tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan," tegas Hotman Paris.

Namun Hotman tak bisa berbuat banyak karena gugatan hak asuh Haji Faisal sudah masuk di persidangan. Ia hanya menyatakan kesiapan jika Pak Faisal butuh bantuannya dalam urusan hukum.

"Ya kalau bisa, kalau dikasih kesempatan (mau bantu), tapi saya lihat gugatannya sudah masuk, sudah mulai perang mereka," lanjut Hotman. "Padahal harta seberapa sih, gak ada apa-apanya, cuma sedikit doang."


Sementara itu Haji Faisal berterima kasih pada Hotman atas niat baiknya itu. Ia menjelaskan sudah punya kuasa hukum sendiri yang telah ditunjuknya.

"Saya terima kasih sekali pada Pak Hotman, tadi sempat dialog, tapi saya jauh-jauh hari sudah menentukan pilihan saya, jadi niat baik itu hanya bisa saya berterima kasih," ungkap Haji Faisal.

Netizen ramai memenuhi kolom komentar akun gosip yang membahas Hotman Paris dan Haji Faisal ini. Mereka justru meledek Doddy Sudrajat yang akan ketar-ketir jika Haji Faisal dibantu oleh Hotman Paris.

"Wkwkwkw pak dody gak bisa tidur," kata akun @aziza***. "Dodod langsung panas dingin kayak nya," sambung akun @ika***. "Anjay om hotman turun wis gk bs ngelak lg kicep udh yg ono apalg pengacara mizon nya eh milano," seru akun @iam***. "Panik ga panik gak , panik lah !!!!" komentar akun @ade***.

Sementara itu, sidang hak asuh Gala dan ahli waris dari Febri Ardiansyah alias Bibi digelar pada Selasa (30/11) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Haji Faisal memutuskan untuk mencabut permohonan hak asuh Gala karena mendapat penolakan dari Doddy Sudrajat.

Bukan menyerah, Faisal rupanya mencabut permohonan untuk mengajukan gugatan atas hak asuh Gala dalam waktu dekat apabila tidak tercapai kesepakatan antara pihaknya dan ayah Vanessa. Di sisi lain, PA Jakarta Barat telah menetapkan ahli waris Bibi Andriansyah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait