Ini Cara Bae Doona Pilih Naskah Bagus untuk Proyek Drama, Ternyata Simpel Banget
Instagram/doonabae
Selebriti

Bae Doona telah menunjukkan kepopulerannya sebagai seorang aktris yang membuat setiap drama maupun film yang dibintanginya menjadi fenomenal dan digemari banyak orang karena jalan ceritanya.

WowKeren - Menjadi aktris sekaligus model papan atas membuat Bae Doona kerap mendapatkan proyek besar sehingga membawa kesuksesan di setiap penayangannya. Salah satu proyek besarnya kali ini adalah "The Silent Sea" yang menjadi drama Netflix Korea pertama mengusung tentang sci-fi.

Baru-baru ini pada 29 November, Bae Doona berkesempatan menghadiri wawancara dengan Harper Bazaar Korea yang mana ia mengungkapkan tentang kariernya sebagai seorang aktris. Bae Doona mengutarakan jika ia tidak ingin kembali ke masa lalu karena kehidupannya ketika sekolah tidak ada yang spesial.

"Jujur, tidak ada yang kusesali dalam hidupku dan aku memiliki banyak petualangan jadi tidak ada yang perlu disesali. Jadi aku tidak pernah berpikir untuk kembali ke 20-an," tuturnya.


Kemudian, Bae Doona membeberkan bagaimana ia menentukan drama yang hendak dipilihnya. "Ini sebenarnya lebih sederhana dari yang dipikirkan. Skenario yang mengambil porsi terbesar, aku telah bekerja di industri ini untuk waktu yang sangat lama dan mempelajarinya. Skenario yang bagus memungkinkan untuk mengeksplorasi cerita," ungkapnya.

"Akan tetapi, jika skenarionya sulit untuk dipahami, aku tidak bisa melakukannya. Aku bertemu sutradara dan untuk mengetahui apakah aku tahu dia memiliki lebih banyak hal untuk disampaikan melalui skenario yang menentukan pilihanku," ungkap Bae Doona membagikan tipsnya dalam bidang seni akting.

Selain itu, Bae Doona juga memberikan tips diet ala dirinya. "Aku makan makanan yang ingin kumakan. Aku dulu pernah berkata kalau tidak makan sampai aku akan kelaparan dan orang-orang salah paham. Bukannya saya benar-benar tidak makan sampai aku mati kelaparan. Aku sangat sering lapar dan sangat cepat," tuturnya.

Sementara itu, drama terbarunya "The Silent Sea" akan tayang di Netflix pada 24 Desember mendatang. Drama ini akan menceritakan tentang tim khusus yang ditugaskan untuk melakukan misi rahasia di stasiun yang tertinggal di bulan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru