Jimin BTS Dilamar Model Cantik Victoria's Secret, Netizen: Antre Mbak!
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Model Brasil Gizele Oliveira, yang terkenal karena berjalan di Victoria's Secret Fashion Show, terlihat berteriak mengajak Jimin menikah dengannya di konser BTS baru-baru ini.

WowKeren - Sudah sewajarnya jika para member BTS (Bangtan Boys) dicintai oleh banyak orang, termasuk dari kalangan tokoh terkenal. Baru-baru ini seorang model cantik dari Victoria's Secret mengajak Jimin BTS untuk menikah dengannya.

BTS baru-baru ini menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di LA. Mereka menyuguhkan aksi panggung yang luar biasa kepada ARMY dari seluruh dunia.

Selain ARMY, ada juga banyak selebriti dan orang terkenal di konser tersebut. Secara khusus, netizen memperhatikan bahwa sepertinya ada beberapa model yang hadir, dan mereka semua sepertinya ada di sana untuk satu member, yakni Jimin.

Salah satu model pertama yang diperhatikan penggemar menghadiri konser tersebut adalah model Brasil Gizele Oliveira, yang terkenal karena berjalan di Victoria's Secret Fashion Show. Victoria's Secret merupakan brand pakaian terkenal di dunia.

Pada 29 November, Gizele memposting video dan gambar dirinya di media sosial saat konser. Secara khusus, seseorang memiliki keterangan, "Konser BTS membuatku kehilangan suaraku. #btsconcert #btsarmy."


Jimin BTS Dilamar Model Cantik Victoria\'s Secret, Netizen: Antre Mbak!

Source: KBizoom

Klip menunjukkan model tersebut berteriak keras, "Menikahlah denganku Jimin!" setiap kali Jimin muncul di layar, menunjukkan bahwa itu yang menyebabkan ia kehilangan suaranya.

Gizele kemudian memposting video lain dari sebelum pergi ke konser. Di atas klip itu, ia menulis, "Bersiap-siap untuk bertemu dengan suamiku JIMIN, dan memintanya untuk menikah denganku." Dalam keterangannya, ia menambahkan, "JIMIN stan for life." ["Penggemar Jimin untuk selamanya."]

Netizen Korea yang melihat postingan ini terkejut mengetahui bahwa Oliveria adalah penggemar BTS dan tertawa terbahak-bahak karena pengakuannya. Banyak yang bercanda bahwa ia harus mengantre panjang jika ingin menikahi Jimin.

"Kamu benar-benar cantik dan keren tapi kamu tidak bisa menikah dengan Jimin," komentar netizen. "Antre mbak!" tambah netizen lain. "Aww kamu terlalu seksi untuk Jiminku yang imut," sahut yang lain. "Harap mengantre, ya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts