Banyak Ujian, Ini Doa Atta Halilintar Usai Tiga Bulan Pertama Terjun di Dunia Sepak Bola Indonesia
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Pertama kali terjun ke dunia sepak bola Indonesia, Atta Halilintar kenang persiapan mepet hingga banyak lika-likunya. Simak doa mendalam dan pesan bijak suami Aurel.

WowKeren - Atta Halilintar merupakan satu dari sekian selebriti Tanah Air yang juga melebarkan sayapnya di bidang olahraga. Setelah Raffi Ahmad, Atta menjadi artis yang juga mengakuisisi tim sepak bola. Kini tiga bulan sudah Atta merasakan pengalaman perdana terjun di dunia sepak bola Indonesia.

Ungkapan hati ini lantas disampaikan oleh Atta melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Tak hanya memetik banyak pelajaran berharga, Atta juga dengan bijak meminta tim sepak bolanya agar tak membandingkan dengan perjalanan tim lain.

Terima Kasih Atas Pelajaran yang sangat Berharga. 3 Bulan pertama kami di dunia sepakbola Tanah Air,” ungkap Atta Halilintar mengawali. “Semua akan ada waktunya. Jangan membandingkan Perjalanan kita dengan orang lain. Tidak ada perbandingan antara matahari dan bulan. Mereka akan bersinar pada waktunya.

Pada kesempatan yang sama, Atta mengenang kembali bagaimana menggebu persiapannya saat pertama kali terjun ke dunia sepak bola. Meski banyak persiapan yang terburu-buru, namun semua dijalankan dengan matang dan penuh rasa antusias.

Hingga perjalanan lika-liku timnya dirasakan oleh suami Aurel Hermansyah. Bahkan tak jarang para pemain juga menjadi perbincangan hangat dimana-mana.


Cerita sedikit untuk tim ini. Persiapan mepet dari awal sampai nama pun belum bisa diganti. Semua serba terburu2, karna semangat kami ber api api untuk ikut terjun langsung Bersama broku @putrasiregarr17. Pencarian pemain dan managment yang semua masih sama2 belajar,” cerita Atta. “Cobaan ujian untuk tim ini luar biasa. Pressure tinggi diiringi 1M Followers, Tim ini selalu hangat untuk jadi pembahasan. Apalagi LIGA 2 sekarang jauh meningkat. bahkan sampai LIVE di Tv Nasional dan mendapatkan rating tinggi.

Atta menyaksikan bagaimana ujian demi ujian dihadapi oleh timnya. Karena itu selama tiga bulan perjalanannya sebagai pemilik tim sepak bola ini, Atta berdoa agar tak ada rasa kapok dalam menghadapi banyak tantangan dan lika-likunya.

Ujian ujian muncul.. Dari pengurang poin kami. Apa yang terjadi dilapangan. Sampai Banyak pemain kami yg kena sanksi panjang. Bahkan ada yg hukuman sampai 6 bulan. Bahkan banyak hal yang kami tidak mengerti. Kami berdoa untuk tidak KAPOK di sepakbola Indonesia. Dan masih punya semngat untuk berlayar. Semua itu berat dan jadi pelajaran yang mahal,” tegasnya.

Terlepas dari itu, Atta menutup manis pesannya ini dengan sebuah pujian untuk tim sepak bolanya. Ia menyampaikan rasa bangga seraya memberikan suntikan semangat agar timnya bisa terus menjadi lebih baik.

Yang pasti kami bangga sudah berani memulai. Bukan hanya jadi komentator di luar lapangan. Jatuh bangun kami nikmati Bersama keluarga besar @ahhaps.fc. Sampai kapanpun Semua yang disini sudah punya tempat sendiri di hati saya,” ujar Atta manis.

Mengakhiri musim kali ini, Atta menyampaikan terima kasih atas dukungan yang berdatangan. Ia juga menegaskan akan kembali bersama timnya dengan semangat yang lebih menyala.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru