Salmafina Sunan Blak-blakan Perasaannya Jika Disinggung Soal Pernikahan Dulu, Males?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan blak-blakan beber perasaannya jika masih ada yang menyinggung soal pernikahannya dulu, hingga ungkap sikapnya jika mendadak bertemu dengan mantan.

WowKeren - Salmafina Sunan atau pemilik nama asli Salmafina Khairunnisa ini kerap membagikan beragam ceritanya yang menarik kepada penggemar melalui akun media sosial miliknya. Baik soal pekerjaan maupun kehidupan pribadinya, Salma tak jarang mengajak fans berinteraksi melalui sesi tanya jawab seperti yang kembali dilakukannya kali ini.

Beragam pertanyaan pun berdatangan kepadanya. Salah satu dari netizen rupanya menyinggung soal masa lalu Salma, tepatnya mengenai kegagalan rumah tangganya.

Netter itu menanyakan perasaan Salma jika ada yang kembali menyinggung soal pernikahannya dulu. “Suka males gak sih kalo ada yg bahas pernikahan yg kemarin kak? Nyikapinnya gimana?” tanya seorang warganet dalam questions box yang dibuka Salma.

Mengejutkannya, Salma justru blak-blakan membongkar perasaan santainya. Bukan tanpa alasan, ia menilai jika setiap kejadian yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan adalah hal yang membuatnya berada di titik saat ini.

Gak, itu bagian dari hidupku, bagian dari perjalananku yang gak bisa dihapus. Itu adalah saksi bahkan Tuhan membiarkannya untuk terjadi, aku gak akan ada di sini kalo gak karna masa lalu. Aku belajar untuk melihat gambaran yang lebih besar,” jawab Salmafina Sunan.


Salmafina Sunan Blak-blakan Perasaannya Jika Disinggung Soal Pernikahan Dulu, Males?

Insta Stories/@salmafinasunan

Tak hanya itu, reaksi Salma kini bahkan tertawa jika ditanya perihal masa lalunya. Hal itu dijelaskan Salma sebagai tanda bahwa dirinya benar-benar telah melangkah ke depan.

Malah aku ketawa kalo ditanyain, salah satu tanda bahwa kita sudah sembuh adalah ketika kita tidak merasakan sakit, dan bisa tertawa itu berarti kita udah gak sakit,” ujarnya. “Menyikapinya biasa aja, gak mau ngomong apa apa kecuali diperlukan dan melihat lagi siapa yang bertanya,” pungkasnya.

Tak hanya itu saja, pertanyaan serupa yang mengulik soal masa lalu juga kembali didapatkan oleh putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini. Kali ini seorang netizen bertanya perihal sikap Salma jika bertemu dengan mantan. “Kalau bertemu mantan baiknya nyapa atau pura-pura galiat Alma?” tanya netter lain.

Salma lagi-lagi memberikan jawabannya yang kalem dan bijak. Ia menyebut akan saling bertegur sapa kecuali jika masing-masing dari mereka sudah memiliki pasangan sebagai bentuk menghargai.

Kalo aku single, dia single, ya tegurlah... kenapa harus pura pura gak liat? Tapi kalo kami punya pasangan, ya aku akan menghargai pasanganku dan aku menghargai pasangan dia. Simple kooo,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait