Intan Ratna Juwita Pamer Joget Seksi Usai Dapat Sertifikat Cerai dari Maell Lee: Yes Suami Baru!
Instagram
Selebriti

Intan Ratna Juwita memamerkan sertifikat cerai dari Maell Lee yang baru diperolehnya. Diketahui Intan dan Maell telah resmi cerai pada 21 Oktober 2021 lalu.

WowKeren - Intan Ratna Juwita telah resmi diputus cerai dari YouTuber Maell Lee oleh Pengadilan Agama Kota Batam pada 21 Oktober 2021 lalu. Namun nyatanya surat resmi pernyataan cerainya baru diterima belakangan ini. Hal tersebut terungkap dalam unggahan terbaru sang pedangdut.

Dalam postingan Instagram, Intan Ratna membagikan video sedang berjoget-joget riang ketika membuka amlop yang berisi surat resmi pernyataan cerainya dari Maell. Tak dipungkiri, Intan tampak begitu girang bahagia mendapat surat tersebut. Ia ternyata menyisipkan harapan karena akan punya suami baru.

"Sekian lama jadi janda bodong finally sekarang sudah janda bersertifikat dong, Yesss suami baru" tulis Intan dalam video yang diunggah di akun Instagram pada Selasa (30/11).

Netizen pun ramai mengomentari postingan Intan tersebut. Tak sedikit netizen mendoakan agar Intan segera bertemu dengan jodohnya.


"Akhirnya punya sertifikat resmi ya kk," kata akun @dessy***. "Keren dah punya sertifikat nya kak selamat kak," sambung akun @sirad***. "Semoga segera dipertemukan jodohnya ya kak... " tambah akun @yumma***. "Semoga secepatnya dapat pengganti yg Sholeh dan tajir ya kk @intanratnajuwitaa Aamii. Ya Allah," imbuh akun @siti***.

Intan Ratna

Instagram

Diketahui bahwa Intan Ratna Juwita mendapat hak nafkah karena terbukti tidak bersalah seperti yang dituduhkan oleh Maell Lee. Sebelumnya Intan melakukan nusyuz yang didefinisikan sebagai sikap ketika istri tidak mau melaksanakan kewajibannya lahir dan batin kepada suami di mana akhirnya ia kehilangan hak dinafkahi.

"Alhamdulillah Allah maha baik, yg benar pasti menang. Bila istri terbukti nusyuz di pengadilan tidak akan bisa mendapatkan hak2 nya," tulis Intan dalam unggahan Instagram pada 19 Oktober 2021 lalu.

Maell mengajukan permohonan talak cerai pada Intan Ratna di Pengadilan Agama Pekanbaru pada awal 2021. Namun permohonan talak Maell tersebut ditolak karena tidak memenuhi syarat.

Hingga kemudian Maell kembali menceraikan Intan Ratna di Pengadilan Agama Batam pada Juli lalu dan akhirnya dikabulkan. Maell mengajukan talak cerai pada Intan di usia pernikahan mereka belum genap satu tahun. Keduanya menikah pada 30 Maret 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru