Dekat dengan Park So Dam, Anupam Tripathi Ceritakan Kenangan Mengharukan Semasa Kuliah
Instagram
Selebriti

Aktor yang namanya naik daun karena 'Squid Game', Anupam Tripathi, menceritakan persahabatannya dengan Park So Dam di 'Radio Star'. Ada kenangan di antara mereka yang begitu mengharukan.

WowKeren - Aktor "Squid Game", Anupam Tripathi menceritakan persahabatannya dengan Park So Dam ketika muncul di "Radio Star" baru-baru ini. Rupanya aktor asal Pakistan itu sudah dekat dengan bintang film "Parasite" tersebut sejak kuliah.

Dalam sebuah video yang direkam tim produksi "Radio Star", Park So Dam mengatakan, "Anupam! Aku masih ingat betapa gugupnya aku pertama kali tampil di 'Radio Star', jadi aku merekam pesan video ini karena aku ingin sedikit menghiburmu. Aku ingin mengucapkan selamat, dan aku sangat sangat senang bahwa kamu menerima begitu banyak cinta dan dukungan. Oppa, mari tetap jaga kesehatan fisik dan mental, dan mari bekerja dalam waktu lama dan bersenang-senang! Semangat, Anupam!"

Ketika MC menyadari bahwa Anupam Tripathi menangis, sang aktor menjelaskan bagaimana awal dirinya dan Park So Dam dekat. Kala itu mereka berakting bersama menampilkan "Romeo dan Juliet" semasa di universitas.


"Ya, karena untuk drama pertamaku di universitas, (Park So Dam) dan aku tampil di 'Romeo dan Juliet' bersama. Dia berperan sebagai Juliet, dan aku berperan sebagai pelayan, kami pun menjadi dekat saat itu," jawab Anupam.

Selain itu, ada pula momen-momen mengharukan yang pernah Anupam Tripathi dan Park So Dam bagi bersama. Semasa kuliah, Park So Dam telah memperlakukannya dengan sangat baik. Bahkan satu waktu, seniornya itu memberikan makanan untuknya.

"Aku masih ingat saat pertama (kami bertemu). Saat itu masa orientasi dan aku belum bisa berbahasa Korea dengan baik. Karena aku tidak makan daging, (Park So Dam) membawakanku panekuk daun bawang saat makan dan berkata, 'Oppa, makan ini,'" kenang Anupam Tripathi.

Bahkan saat ini Anupam Tripathi masih mengingat dengan jelas rasa panekuk pemberian Park So Dam. "Aku masih tidak bisa melupakan rasa panekuk daun bawang itu, dan bahkan sekarang itu tetap hidup (dalam diriku). Dia adalah sunbae seperti itu. Bahkan hari ini, dia mengirimiku pesan yang mengatakan, 'Semoga beruntung (di 'Radio Star'), oppa!' So Dam sunbae, aku menyayangimu!" katanya sambil menghadap kamera.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru