8 Potret Cantik Solji EXID Yang Terpaksa Batalkan Konser Tunggalnya
Instagram/soul.g_heo
Selebriti

Solji EXID mengejutkan penggemar karena merilis surat permintaan maaf terkait pembatalan konser solo perdananya di Korea Selatan yang bertepatan dengan perayaan tahun baru 2022.

WowKeren - Solji EXID diketahui akan menggelar konser solo pertamanya pada tanggal 30-31 Desember 2021 di Auditorium COEX Seoul. Namun Solji mengumumkan pembatalan konser tunggalnya pada Senin (29/11).

Pemilik nama lengkap Heo Solji ini juga meminta maaf karena tidak bisa menyapa penggemar sesuai janjinya. Solji mengungkap alasan pembatalan konsernya karena tim produksi mengalami kesulitan akibat pandemi COVID-19.

Solji berharap menemukan hari yang lebih kondusif, sehingga segera melangsungkan konser solonya tersebut. Berikut sederet potret cantik Solji yang membuatmu semakin jauh cinta.

(wk/wahy)

1. Anggun Dengan Hanbok


Anggun Dengan <i>Hanbok</i>
Instagram/soul.g_heo

Solji tampil anggun sekaligus elegan dalam balutan baju tradisional Korea Selatan. Pelantun lagu "One Person" memakai hanbok putih - merah jambu dan rambut ditata rapi dengan model gelungan. Solji tersenyum manis ke arah kamera.

2. Makin Cantik Dengan Rambut Baru


Makin Cantik Dengan Rambut Baru
Instagram/soul.g_heo

Merubah warna sekaligus model rambut adalah hal yang lumrah di kalangan idol K-Pop. Solji terlihat semakin cantik dengan mewarnai rambutnya menjadi cokelat terang dan highlight blonde. Solji terlihat semakin manis dan cerah.

3. Fashion Airport On Poin


<i>Fashion Airport On Poin</i>
Instagram/soul.g_heo

Leader EXID ini memang memiliki kemampuan memadukan busana yang mengagumkan. Solji tampil stylish saat berada di bandara untuk menghadiri jadwal keluar negeri. Solji memadukan kaos putih dengan outer jas motif garis berwarna gelap dan celana jeans navy. Solji semakin kece dengan memakai kacamata hitam.

4. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/soul.g_heo

Solji dikenal sebagai idol yang rajin berolahraga. Penyanyi utama EXID tersebut mengungkapkan lebih senang berolahraga di luar ruangan daripada nge-gym. Solji rutin bermain golf dan hiking. Solji bahkan suka camping di akhir pekan.

5. Bikin Pangling Dengan Rambut Pendek


Bikin Pangling Dengan Rambut Pendek
Instagram/soul.g_heo

Idol yang genap berusia 32 tahun ini menunjukkan pesona awet mudanya melalui model rambut terbarunya. Solji memotong rambut panjangnya menjadi model bob pendek, sehingga menekan pesona wajahnya yang fresh dan polos.

6. Side Profile Mengagumkan


<i>Side Profile</i> Mengagumkan
Instagram/soul.g_heo

Solji kembali mencuri perhatian penggemar dengan melakukan pemotretan yang menekankan keindahan fitur wajahnya. Pelantun lagu "This Comfort" tersebut memiliki hidung mancung, bibir tebal, dan mata sipit yang menawan.

7. Jago Bermain Gitar


Jago Bermain Gitar
Instagram/soul.g_heo

Musikalitas Solji sudah dikenal luas di publik. Solji tidak hanya memiliki suara indah, melain juga jago bermain piano dan gitar. Tidak mengherankan jika Solji beberapa kali mengunggah video cover dengan arasemennya sendiri.

8. Elegan Saat Jadi Juri


Elegan Saat Jadi Juri
Instagram/soul.g_heo

Solji bergabung di agensi banana Culture sebagai vocal trainer untuk EXID. Namun karena kehebatannya dalam bernyanyi, Solji berakhir debut di EXID. Kehebatannya ini membuat Solji terpilih menjadi juri di program survival "Under Nineteen".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait