Awkwafina 'Shang-Chi' Gabung Nicolas Cage Bintangi Spin-Off 'Dracula'
Instagram/awkwafina
Film

Film monster yang merupakan spin-off 'Dracula' ini juga akan menampilkan Nicholas Hoult yang memerankan karakter tituler R.M. Renfield, yang merupakan pelayan Dracula.

WowKeren - Bintang "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" Awkwafina bergabung dengan Nicolas Cage di "Renfield", film monster spin-off "Dracula" dari Universal Pictures. Di film ini juga akan ada Nicholas Hoult yang memerankan karakter tituler R.M. Renfield, yang merupakan pelayan Dracula yang terjebak di rumah sakit jiwa.

Cage sendiri akan memerankan Count Dracula, dengan Chris McKay mengarahkan proyek tersebut. Robert Kirkman dari "The Walking Dead" datang dengan outline cerita dengan naskah dari Ryan Ridley.

"Kami membuat film keren ini untuk Universal yang fokus pada Renfield," kata Kirkman saat tampil di podcast Fatman Beyond awal tahun ini. "Ini adalah cerita tentang dia menjadi antek Dracula, dan betapa menyebalkannya pekerjaan itu. Ini adalah komedi yang menyenangkan dan sangat kejam."


"Renfield" adalah tambahan terbaru untuk apa yang akan menjadi franchise Dark Universe Universal. Studio awalnya berencana untuk membangun dunia sinematik yang terhubung dari film-film yang dibintangi oleh karakter-karakter seperti Frankenstein, Dracula, the Invisible Man, Wolf Man, the Mummy, dan banyak lagi. Namun, setelah kinerja box office yang mengecewakan dari "The Mummy" Tom Cruise, Universal membatalkan rencananya untuk membangun dunia sinematik.

Menurut Deadline, belum diketahui akan memerankan karakter apa Awkwafina di film tersebut. "Renfield" akan mengambil altar waktu era sekarang. Ia dikenal lewat perannya sebagai Katy, teman dekat Shang-Chi yang diperankan oleh Simu Liu.

Meski mereka telah berteman selama bertahun-tahun, dia tidak menyadari sejarah rahasia Shang-Chi dan ikatan keluarga. Katy bergabung dengan Shang-Chi dalam petualangannya dan membantu menyelamatkan desa tersembunyi Ta Lo.

Awkwafina tampaknya memiliki masa depan di Marvel Cinematic Universe, saat ia bergabung dengan Shang-Chi dalam adegan pasca-kredit film, yang juga menampilkan akting cemerlang dari Wong (Benedict Wong), Bruce Banner (Mark Ruffalo), dan Captain Marvel (Brie Larson).

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts