Hibur Fuji Yang Sedih Dicap Rakus, Gala Putra Vanessa Angel Jadi 'Koala Nemplok' Bikin Tersenyum
Instagram
Selebriti

Fuji adik ipar Vanessa Angel sempat jadi bahan hujatan netizen. Seolah menyadari kondisi Fuji terpuruk, Gala memperlihatkan sikap penuh rasa sayang pada sosok yang sudah ia anggap sebagai 'Mama Kedua' itu.

WowKeren - Adik ipar Vanessa Angel mendapat hadiah spesial dari elite PPP, Anggie Paturusi. Ia rupanya dihadiahi mobil senilai Rp338 jutaan karena ketulusannya mengasuh Gala Sky, putra Vanessa dan kakak Fuji, Bibi Ardiansyah.

Sudah sempat bertemu dengan Anggie untuk pemberian hadiah, Fuji mengungkap rasa bahagia. Ia pun sempat mencuri perhatian karena tampil dengan rambut dikepang cantik ala Kylie Jenner.

Sayangnya setelah menerima hadiah, Fuji malah dikirimi DM mengejutkan. Ia diteror haters sebagai sosok yang rakus hingga disumpahi celaka.

"Sebenarnya yang rakus itu kamu. Itu akun fuji, nanti lu kena karma, kan sudah punya mobil, lebih tragis dari Bibi. Kusumpahi mati celaka," ujar haters. "Membenci boleh, cuma jangan sampai mendoakan gitu ya. Aku juga gak minta-minta kok. Rejeki gak kemana," seru Fuji.


Meski terlihat sabar, Fuji sempat pamer mata sembab. YouTuber Farida Nurhan juga menyadari kantong mata Fuji lantaran "Mama Kedua" Gala itu baru tidur 3 jam.

Instagram

Fuji Disayang Gala

Seolah sadar dengan kondisi tantenya yang kini jadi sorotan, Gala justru makin lengket. Ia pamer pose lucu ala koala ketika nemplok sosok Fuji. Tak cuma bersikap manja, Gala seakan-akan ingin menghibur sang tante yang mencoba menutupi kesedihannya. Sikap Gala yang selalu lengket pada Fuji ini makin membuat fans gemas.

"Lucunya anak sholeh. Fuji perlu kita puji respect soalnya dia harusnya masih bermain tpi dia rela hanya demi sang ponakan salut semoga sellu sehat dan di lindungi Amin ya Allah," ujar netter. "Ya Allah Sholeh banget adik gala..," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait