Syakir Daulay Beber Awal Berteman Dekat Dengan Mendiang Ammer Azzikra: Kayak Pinang Dibelah Dua
Instagram
Selebriti

Syakir Daulay menceritakan perkenalan pertamanya dengan Ameer Azzikra sekitar 5 tahun lalu. Ia juga membocorkan alasan bisa berteman baik dengan sang sahabat yang telah tiada.

WowKeren - Syakir Daulay merupakan salah satu sahabat dekat mendiang Ameer Azzikra. Diketahui adik mendiang Muhammad Alvin Faiz itu meninggal dunia akibat infeksli liver pada Senin (29/11) lalu.

Kedekatan Syakir dan Ammer memang sudah tak terbantahkan lagi. Keduanya sering terlihat menghadiri pengajian bareng. Baru-baru ini, Syakir mengungkap awal kedekatannya dengan Ammer.

Diceritakan saat itu Ameer rupanya menghampiri Syakir dalam suatu acara. Di kesempatan itu, Ameer memuji salah satu film yang dibintangi Syakir yang sampai membuatnya menangis. Dari pertemuan itu, Ameer dan Syakir menjadia teman baik.

"Kuingat banget dulu itu kita satu acara gitu, terus ada Ameer, dia bilang 'gue ngefans banget sama lo, gue nonton film lo padahal gue jarang banget nonton film Indonesia tapi nonton film lo, gue nangis' nah dari situ kita ngobrol lalu temenan," cerita Syakir Daulay di postingan Instagram Story pada Jumat (2/12).

Syakir Daulay

Instagram Story


Syakir mengungkap perkenalannya dengan Ameer terjadi sekitar 5 tahun lalu. "2016an kalo gak salah," tulis adik Zikri Daulay ini menyertai videonya.

Hingga kemudian Syakir mengungkap alasan yang membuatnya bisa berteman dengan Ameer. Syakir mengaku menghabiskan banyak waktu seru dan senang-senang bersama putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

"Ya gimana ya, dulu kan gue merantau jadi jauh dari orangtua, Ameer juga sekali dua kali ketemu abinya karena abinya sering dakwah, jadinya kita sering main, nikmati masa muda bareng, seru-seruan bareng, banyaklah," ungkap Syakir.

Syakir kemudian menggambarkan kedekatannya yang begitu erat dengan Ameer. "Ya kayak pinang dibelah dua lah," tegasnya sembari menambahkan emoji terbahak.

Dalam unggahan Instagram, Syakir sempat mengunggah video perpisahannya dengan Ameer ketika mencium kening dan pipi jenazah. Sebelum meninggal, Ameer pun sempat berpamitan dan minta maaf pada Syakir lewat sebuah video.

"Sahabatku, Syakir. Doain di paru-paruku ada yang masalah. Maafin, maafin kalo ada salah. Doain, Kir ya. Semoga bisa ketemu lagi," ujar Ameer dalam video yang diunggah Syakir di Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait