Jadi Sutradara, Lee Je Hoon Ngaku Terkejut Setiap Pantau Akting Jung Hae In di 'Blue Happiness'
Film

Baru-baru ini Lee Je Hoon berbicara tentang film 'Blue Happiness' yang ia sutradarai dan pengalamannya bekerjasama dengan Jung Hae In. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Je Hoon berbicara tentang film "Blue Happiness" yang ia sutradarai. Dia membahas banyak topik menarik, termasuk kekagumannya pada akting Jung Hae In yang merupakan pemeran utama film ini.

Sebagai informasi, "Blue Happiness" merupakan bagian dari proyek "Unframed", serangkaian film pendek yang disutradarai oleh aktor. Film ini berfokus pada orang-orang berusia 20-an dan 30-an yang menavigasi perdagangan saham.

Pertama-tama Lee Je Hoon mengungkap perasaannya menyutradarai film ini. Dia berkata, "Ini adalah proyek di mana aku menerima banyak bantuan dari aktor yang memiliki hubungan denganku. Itulah mengapa aku berpikir bahwa aku ingin para aktor ini menonjol dan itulah yang kujadikan prioritas utama."

Jadi Sutradara, Lee Je Hoon Ngaku Terkejut Setiap Pantau Akting Jung Hae In di \'Blue Happiness\'

Source: Soompi


Lee Je Hoon kemudian mengungkapkan bahwa dia sudah memikirkan Jung Hae In sebagai pemeran utama saat menulis naskah "Blue Happiness". Dia juga memuji kemampuan akting Jung Hae In yang melebihi ekspektasinya.

Dia menuturkan, "Jung Hae Ini (mampu menggambarkan) Chan Young 200 persen lebih baik dari yang kubayangkan. Aku terkejut setiap kali memantau adegannya. Tanpa Jung Hae In, aku pikir akan sulit bagi proyek ini untuk keluar seperti ini."

Di sisi lain, Jung Hae In mengaku sangat nyaman bekerja dengan Lee Je Hoon, sutradara sekaligus sahabatnya. "Sutradara Lee Je Hoon menciptakan suasana yang memungkinkan para aktor berakting dengan nyaman," ungkapnya.

Jung Hae In juga menunjukkan dukungan tulusnya pada Lee Je Hoon karena membintangi film ini dengan status no guarantee. Artinya, dia memutuskan untuk tidak menerima bayaran dari proyek ini.

Sementara itu, proyek "Unframed" akan dirilis pada Desember 2021 melalui layanan OTT Watcha. Di sisi lain, drama baru Jung Hae In yang berjudul "Snowdrop" akan mulai tayang pada 18 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel