Jungwon Kagumi Kegigihan Heeseung ENHYPEN Hingga Tiru Latihan Sampai Tengah Malam Sebelum Debut
Twitter/enhypen
Selebriti

Menjadi seorang idola tentunya harus dilakukan dengan tekad dan kerja keras agar mendapatkan hasil yang maksimal. Seperti yang dilakukan Heeseung ENHYPEN sebelum debut hingga membuat Jungwon kagum.

WowKeren - Kerja keras untuk debut menjadi kunci utama seorang idola yang menginginkan kesuksesan di masa mendatang. Hal ini dilakukan oleh Heesung ENHYPEN yang mana ia mendapat pengakuan dan menginspirasi Jungwon dan rekan-rekan ENHYPEN lainnya.

Dalam waktu dekat ini, ENHYPEN membicarakan tentang wawancara bersama Glamour. ENHYPEN membicarakan tentang pertemanan di antara sesama para member satu sama lain. Ketika giliran menjadi Jungwon membicarakan tentang Heeseung, ia merasa tergugah melihat rekannya ketika masih trainee di Belift Lab.

"Sebelum aku datang ke label kami, aku tidak tahu apa itu latihan semalaman. Akan tetapi, menyaksikan Heeseung berlatih semalaman membuatku sadar bahwa itu perlu dan aku mulai melakukan cara yang sama setelahnya," tutur Jungwon mengutarakan kekagumannya.


Kemudian, Heeseung menceritakan tentang pertemanannya dengan Jungwon. Ia mengenang ketika masih menjadi trainee, cara keduanya akrab saat makan malam di restoran siap saji.

"Aku tidak yakin apakah Jungwon ingat, tapi pernah sekali kami pergi ke McDonald's bersama. Aku ingat kami makan burger dan hanya mengobrol, dan itu sangat menyenangkan," tutur Heeseung.

"Tapi jujur, ketika aku bergabung dengan label, Heeseung sudah memiliki 2-3 tahun di lebih dulu. Jadi, aku tidak pernah membayangkan debut dengan Heeseung. Aku berharap untuk debut dengan tim lain setelah dia, tapi itu luar biasa untuk menjadi bekerja sama dalam tim yang sama," lanjut Jungwon menjelaskan.

Sementara itu, ENHYPEN sendiri terbentuk setelah para membernya menjadi kontestan di ajang survival "I-LAND". Baru-baru ini, ENHYPEN merayakan hari jadi debut perdananya pada 18 September dan mengadakan konser tunggal pertama di awal bulan November.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts